Pakai Gaun Putih Tanpa Bra, Jennifer Aniston Curi Perhatian

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Instagram

VIVA – ?Jennifer Aniston memulai awal musim penghargaan dengan gaun hitam mewah haute couture milik Dior di Golen Globes. Berbeda saat menghadiri Screen Actors Guild Awards (SAG), pemain serial Friends itu mengenakan gaun satin putih dan memancarkan aura pengantin.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Dikutip dari laman Elle, SAG 2020 digelar pada hari ini, 20 Januari 2020 yang diadakan di Los Angeles. Jennifer hadir dengan mengenakan gaun panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan sèmpurna. Gaun panjang itu dibentuk dengan model melebar dari lutut hingga menutupi kakinya.

Terdapat sehelai kain yang terpisah di bagian sampingnya mulai dari pinggang hingga kaki. Sementara bagian lengannya dibiarkan terbuka dan menunjukkan kulit lengan Jennifer dengan tone yang eksotis. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Rambutnya pun dibiarkan terurai ke samping dan belakang tanpa menutupi bagian depan gaunnya. Bukan seksi, melainkan aura pengantin nan elegan yang dibawa oleh mantan istri Brad Pitt itu ke karpet merah.

Namun, bagian dada aktris 50 tahun itu cukup mencuri perhatian. Jennifer tampak tak mengenakan bra di balik gaun satinnya itu hingga payudaranya terlihat jelas.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Jennifer Anniston masu? dalam nominasi dari The Morning Show di SAG 2020. Performanya yang apik membuatnya didapuk untuk masuk kategori aktris wanita terbaik dalam serial drama. Ia pun berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Aktris Wanita Terbaik dari serial tersebut.

Di SAG Awards 2020, Brad Pitt juga didapuk untuk masuk nominasi dalam kategori aktor pendukung pria terbaik dalam perannya di Once Upon a Time in Hollywood. Brad Pitt dan Jennifer Aniston kemudian tertangkap kamera tengah berbincang dan berpegangan tangan.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023