Koleksi Jam Tangan Berharga Fantastis 3 Aktor Muda Indonesia

Rafael Tan
Sumber :
  • reporter

VIVA – Jam tangan, saat ini seakan menjadi aksesoris wajib untuk menunjang penampilan, khususnya para artis atau public figure. Bahkan, beberapa artis tak segan untuk mengoleksi jam tangan dangan harga fantastis.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Rafael Tan misalnya, eks boyband Smash yang sekarang aktif sebagai aktor tersebut mengaku sudah mengoleksi jam tangan sebanyak lebih dari 50 buah. Jam tangan termahalnya yakni seharga Rp17 juta.

“Kalau aku enggak sampai ratusan juga, paling mahal aku beli tuh Rp17 juta. Pas abis beli wow kenapa kepikiran beli ini ya. Koleksi jam tangan ada 50 lebih lah,” ucap Rafael dalam acara Launching new collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World, di Senayan City Mall, beberapa waktu lalu.

Gak Cuma Penunjuk Waktu, Pakai Jam Tangan Ternyata Punya Efek Psikologis Lho

Tidak jauh beda dengan Rafael, aktor muda Refal Hady pun juga sama mengoleksi jam tangan hingga belasan buah. Jam tangan termahal yang pernah dibeli Refal seharaga lebih dari Rp10 juta.

“Kalau aku suka dan sesuai sama style aku, insya Allah beli. Paling mahal ada yang di atas 10 (juta). Enggak ada yang segitu (ratusan juta) hehe, saya bukan Hotman Paris. Koleksi jamku ada 13-anlah, ada yang pecah satu. Enggak banyak,” kata Refal.

Siapa Sangka, Jam Tangan Kesayangan Gibran Dibeli dari UMKM

Berbeda dengan Rafael dan Refal Hady, Kevin Julio justru lebih suka mengenakan jam tangan peninggalan sang kakek.

“Yang gue pake sehari-hari ini gue suka, peninggalan opa sih. Peninggalan opa gue sudah lama banget kan. Lagi suka pake ini,” ucap Kevin.

Lokasi Perampokan Jam Tangan (Doc: SCMP)

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Polisi Hong Kong menangkap enam pelaku WNI yang dicurigai terlibat dalam perampokan 25 jam tangan senilai lebih dari US$767 ribu atau setara dengan Rp 12 miliar.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024