Prilly hingga Nikita Willy, 5 Potret Seksi Artis saat Pamer Pole Dance

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pole dance merupakan olahraga yang memadukan antara gerakan senam, tari serta akrobat. Namun banyak yang salah kaprah dengan mengatakan bahwa pole dance sama dengan tari striptis, karena sama-sama menggunakan tiang. Padahal, pole dance sudah masuk ke dalam cabang olahraga senam dengan induk organisasi bernama International Pole Dance Fitness Association (IPDFA).

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Pole dance juga bukan olahraga yang gampang. Diperlukan daya tahan dan stamina prima untuk melakukan gerakan-gerakannya yang ekstrem, yaitu mengangkat tubuh di atas tiang dengan bertumpu pada kekuatan otot kaki dan tangan.

Baca Juga:       Viral Video Virus Corona Sudah Tertulis di Alquran dan Hadist

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Namun, kelima selebriti ini mampu melakukannya dengan baik. Mulai dari Prilly Latuconsina hingga Nikita Willy, kini mereka menekuni hobi olahraga yang tidak biasa ini. Yuk, intip potret mereka saat latihan pole dance, yang dikumpulkan dari akun Instagram mereka masing-masing.

Prilly Latuconsina
Meski belum lama menekuni hobi barunya ini, dara 23 tahun itu sangat mahir dan lentur saat bermain pole dance. Video dan foto dirinya saat berlatih pole dance sering ia unggah ke media sosial Instagram-nya. Dan tak sedikit rekan artis yang memuji aksi pemeran film Danur ini.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy

Ratu sinetron ini juga menekuni hobi pole dancing. Dalam salah satu video yang diunggah di akun Instagram @nikitawillyofficial94, wanita yang akrab disapa Niki ini nampak luwes meliuk-liukkan tubuhnya yang lentur sambil bertumpu pada satu tiang. Banyak kalimat pujian yang dilontarkan teman-teman sesama artis, namun ada juga yang salfok dengan outfit seksi yang dikenakan pemeran Alas Pati ini.  

Jennifer Bachdim
Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini aktif sebagai instruktur olahraga. Menetap di Bali, dia kerap bolak-balik ke Jakarta untuk mengisi acara olahraga. Selama beberapa tahun terakhir, Jennifer Bachdim menekuni fitnes, yoga, hingga crossfit. Dan yang terbaru, Jennifer juga menekuni olahraga pole dancing.

Jessica Iskandar

Pole dance juga jadi salah satu olahraga yang ditekuni oleh Jessica Iskandar. Enggak heran kalau pasangan dari Richard Kyle ini memiliki tubuh yang ramping, yang banyak diinginkan banyak wanita.

Gisella Anastasia

Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga menekuni olahraga pole dance. Gisel mengaku melakukan pole dance dapat menjaga tubuhnya tetap sehat. Dalam video yang ia unggah di akun Instagram @gisel_la, Gisel terlihat sedang serius berlatih pole dance bersama dengan instrukturnya.


    

   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya