Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram Bubah Alfian

VIVA – Penyanyi cantik, Isyana Sarasvati resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Rayhan Maditra pada Minggu, 2 Februari 2020. Jadi ratu sehari, Isyana Sarasvati nampak sangat cantik dan anggun. Terlebih dengan balutan kebaya dan gaun yang dipakainya.

Setelah 25 Tahun, Gaun Pengantin Putri Diana Akhirnya Dipamerkan

Penampilannya mulai dari digelarnya pengajian hingga resepsi berlangsung, enggak berhenti bikin decak kagum yang melihat. Dikumpulkan dari beberapa akun Instagram, yuk intip beberapa busana yang dikenakan Isyana mulai dari yang dipakai untuk pengajian hingga resepsi.

Pengajian

10 Gaun Pengantin Cantik di Drakor, Bisa Jadi Inspirasi

Menggelar acara pengajian sehari sebelum pernikahannya, Isyana nampak cantik dalam balutan busana berwarna champagne hasil karya Studio Boh. Busana Isyana terlihat semakin mewah dengan full payet. Kerudung berwarna senada, membuat pelantun Tetap Dalam Jiwa itu semakin anggun.

Jawaban Adem Ririn Ekawati Soal Gaun Pengantin Disebut Mirip Biarawati

Siraman dan Dulangan

Untuk prosesi Siraman dan Dulangan, penyanyi cantik ini memilih kebaya berwarna abu-abu dengan detail payet dan lace hasil rancangan Yefta Gunawan. Isyana, semakin memesona dengan polesan makeup flawless hasil jari-jemari MUA Ferry Fahrizal.

Baca Juga: Peneliti Italia Berhasil Mengisolasi Urutan DNA Virus Corona

Akad nikah

Di hari sakralnya, mengusung adat Jawa, kecantikan Isyana tak terbantahkan. Di bawah tangan dingin sang desainer, Didiet Maulana, pasangan duet Raissa ini nampak sempurna dalam balutan kebaya Kutubaru berwarna putih, yang diberi nama Kebaya Romansa Isyana.

Dengan detail bustier kristal, brokat halus yang dipadu dengan bordir dan ragam hias inspirasi motif Buketan dengan aksen beruntai kristal di bagian pundak, semakin membuat istri dari Rayhan Maditra ini terlihat sangat ayu.

Belum lagi ditambah paes dan hairdo yang dibuat oleh Ambarpaes Jakarta. Makeup minimalis tetap dipilih Isyana untuk memoles wajahnya. Kalung berlian dengan model simpel, juga dipilih Isyana untuk menyempurnakan penampilannya.

Isyana Sarasvati dan Rayhan

Resepsi

Pada resepsi yang digelar Minggu, 2 Februari 2020, Isyana dan Rayhan kompak mengusung tema internasional. Busana yang dikenakan Isyana enggak kalah bikin salah fokus. Tetap mengambil nuansa berwarna putih, kali ini Isyana kembali mengenakan gaun hasil rancangan Yefta Gunawan.

Kesan seksi nampak terlihat, dengan model terbuka di bagian punggung. Dengan membawa buket bunga berwarna putih dan ekor gaun yang menjuntai panjang, semakin mengukuhkan Isyana sebagai ratu di hari istimewanya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya