Bubah Alfian Minder Dandanin Isyana Sarasvati saat Resepsi Pernikahan

Bubah Alfian.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Pesta pernikahan penyanyi cantik Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra, digelar pada Minggu, 2 Februari 2020. Ada sejumlah nama besar yang turut menyukseskan gelaran pesta di malam itu, tak terkecuali Make Up Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian, yang turut mendandani Isyana saat resepsi pernikahan. 

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

Meski sudah berpengalaman dalam mendandani banyak artis, tapi siapa sangka, Bubah Alfian ternyata masih merasa deg-degan hingga minder saat hendak mendandani Isyana lho. Ditemui di bilangan Jakarta Selatan, sahabat Rossa itu turut berbagi cerita kepada VIVA. 

"Iya pas resepsi, deg-degan banget, karena Marlene bagus banget makeup-nya. Isyana manglingin banget terus juga enggak nyangka banget," ujar Bubah di Mr. Bitsy, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa 4 Februari 2020. 

Bertabur Bintang ASEAN dan Korea, Round Festival Sukses dengan Ribuan Penonton di Hari Pertama

Sebelum mendandani Isyana, Bubah teleponan terlebih dahulu dengan Marlene untuk berdiskusi membahas makeup seperti apa yang diinginkan Isyana. Marlene Hariman merupakan Make Up Artist (MUA) yang mendandani Isyana saat akad nikah. 

Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menginginkan makeup yang lebih flawless. Padahal, sebagian besar makeup untuk pengantin biasanya lebih bold

Masih di RS Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Isyana Sarasvati

"Isyana enggak mau makeup terlalu ini (bold). Sehari-hari manggung aja cuma pakai eyeliner, kulitnya udah bagus. Marlene juga deg-degan banget. 'Ka Marlene bener enggak mau dites makeup? Kalau saya kan sudah biasa sama Isyana,' 'Iya Bubah semoga ada waktu nih,'" kata Bubah menceritakan kembali percakapannya dengan Marlene. 

Namun, di luar dugaan, setelah Marlene mendandani Isyana, hasilnya sangat bagus. Dan ini membuat Bubah semakin merasa deg-degan dan minder. 

"Kemarin pas sudah teraplikasi, aduh lihat hasilnyaaa (bagus). 'Ka Marlene, saya jadi deg-degan, saya jadi minder.' Pas mau resepsi mau pakai complexion-nya Ka Marlene, karena waktunya sempit banget saya bilang ke Kak Marlene, 'Ka, saya izin mau pakai complexion-nya Ka Marlene yah,'" cerita Bubah. 

Bubah mengaku waktunya untuk mendandani Isyana Sarasvati amat singkat. 

"Ganti baju dalam waktu 45 menit belum foto-foto video, belum pasang ekor. Makeup-nya sebentar banget sih kemarin. Pokoknya 2,5 jam sudah pakai baju, hapus makeup, hapus paes, keramas, ngeringin rambut, makeup enggak sampe satu jam," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya