3 Seleb dengan Busana Terburuk di Oscar 2020, Ada Blac Chyna

Blac Chyna di Oscar 2020
Sumber :
  • Dok. Instagram

VIVA – Gelaran penghargaan bergengsi untuk insan perfilman Hollywood, Academy Awards ke 92 sukses dihelat. Untuk hadir dalam acara penghargaan yang beken dengan sebutan Oscar itu, semua berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Para insan film, terutama aktris tampil sempurna. Tapi, ada juga beberapa yang mengalami salah kostum alias saltum. Seperti biasa, netizen enggak mau ketinggalan memberi komentar nyinyir. Penasaran siapa saja yang seleb yang dianggap berbusana terburuk pada Oscar 2020

Blac Chyna

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

?

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Meski bukan dari kalangan aktris, model Blac Chyna ikut tampil di Oscar 2020. Kemunculannya cukup mengejutkan, terlebih saat melihat gaya mantan kekasih Rob Kardashian itu. Blac mengenakan gaun berbelahan dada super rendah. Ditambah belahan gaun yang sangat tinggi sehingga mengekspose terlalu banyak kulit. Gaun rancangan Dona Matosh itu memiliki aksen bulu di bagian pundak.

Seorang pengguna Twitter bilang, dia jadi mirip karakter Handsome Squidward dari kartun Sponge Bob, dilansir dari MSN. Sementara yang lain berpikir Blac mirip karakter penjahat Ivan Ooze dari film Power Rangers. 

Baca jugaFilm Parasite Borong Piala, Ini Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2020

Gal Gadot

Punya tubuh ideal dan wajah memesona, enggak sulit buat Gal Gadot untuk mencuri perhatian. Sayangnya pemilihan gaun pemeran Wonder Woman itu saat malam Oscar 2020 dinilai enggak pas. Dia mengenakan gaun yang sangat feminin dengan atasan brokat hitam dan ruffles skirt baby pink.

Pilihan busana itu memang agak di luar kebiasaan aktris asal Israel yang biasa tampil lebih simpel. Ada yang suka dengan desain gaun Givenchy yang dipakainya.Sementara yang lain menganggap penampilannya terlalu berlebihan. Salah satu netizen bilang, look Gal Gadot mengingatkannya dengan gaya berang-berang di film Birds of Prey

Billie Eilish

Rising star, Billie Eilish enggak luput dari komentar. Kariernya di dunia musik memang melesat, tapi gayanya di Oscar 2020 banyak dicela. Kalau yang lain tampil glamor dalam balutan gaun, tak begitu dengan Billie.

Dia malah memakai setelan jas dan celana yang terlihat kedodoran, rancangan rumah mode Chanel. Apalagi bahan yang digunakan terlihat tebal dan bulky. Look itu memang konsisten dengan gaya sehari-harinya dengan pakaian oversized. Netizen pun berkomentar nyinyir. Ada yang menyebut penata gaya Billie payah dan yang lain menulis, "Semuanya begitu glamor, berkelas lalu muncul si Billie Eilish."

Kalau menurut kamu bagaimana? Apa gaya mereka memang separah itu?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya