Jaringan Bisnis Olla Ramlan, dari Fesyen Hingga Berlian

Olla Ramlan berhijab
Sumber :
  • Instagram/@ollaramlanaufar

VIVA – Aktris dan presenter Olla Ramlan diketahui belakangan ini terjun ke dunia bisnis fesyen. Ia berkolaborasi dengan rekannya untuk membuat sports wear muslim seperti baju renang, hijab hingga tas.

Bikin Heboh Dikira Hamil, Ternyata Ini Maksud Ririn Ekawati Melahirkan Anak

"Aku tuh suka fesyen, jadi beberapa bulan belakang collab bikin baju, hijab, tas dan baju renang," kata dia di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Olla mengaku merambah dunia bisnis sebagai salah satu bentuk investasi di masa depan. Dia juga membantah hal ini dilakukan untuk mempersiapkan masa pensiunnya terjun di dunia hiburan. 

Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

"Ya karena selama pekerjaan bisnis itu halal ya kenapa tidak, jadi untuk saat ini saya kolaborasi. Persiapan pensiun? Enggak sih ya saya belum kepikirian ke situ ya, Insya Allah ini untuk masa depan kalau pensiun belum tahu," jelas dia.

Selain fesyen, Olla Ramlan juga melakoni bisnis berlian. Ia bekerjasama dengan salah satu merek perhiasan yakni Passion Jewelery.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Bahkan, Olla dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang diluncurkan pada April 2019 lalu. Desain rancangannya diberi nama Soul Sister. 

Selain itu, Olla juga memiliki bisnis kecantikan dengan membuat klinik kecantikan bernama O Skin Lab. Bisnis ini ada di dua tempat di Jakarta. Klinik kecantikan milik Olla Ramlan ini dibuka sejak Maret 2019 silam.

Jelang Ramadan tahun lalu, Olla Ramlan meluncurkan koleksi busana muslim. Bekerjasama dengan merek fesyen bernama Ayumi, Olla mengeluarkan koleksi berbagai busana muslim khusus perempuan dengan label Olla Ramlan x Ayumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya