Ivan Gunawan Buat Peniti dan Ring Emas untuk Hijab, Berapa Harganya?

Koleksi peniti dan ring emas Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Desainer Ivan Gunawan kembali membuat terobosan baru untuk koleksi busana Idul Fitri. Menjelang hari raya umat Islam itu, Ivan bersama dengan YT Utama Putra, membuat perhiasan emas untuk koleksi hijab.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Beberapa koleksi perhiasan emas ini hadir dalam berbagai pilihan bentuk termasuk ring hijab, pin hijab dan peniti hijab. Keistimewaan dari perhiasan emas Hijab Collection ini didesain langsung oleh Igun, sapaan Ivan.

"Orang suka ribet makai pentul, saya buat sesuatu yang praktis, ring hijab dari emas. Nanti tinggal diselongsongkan. Saya juga buat peniti. Bisa jadi bros atau aksesori baju," kata Ivan Gunawan di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Februari 2020.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Dia melanjutkan, melalui emas Hijab Collection ini, ia juga ingin mengajarkan wanita untuk berinvestasi.

"Saya ingin ajarkan buat investasi. Perhiasan emas ini mulai dari 2 gram hingga 5 gram, supaya harga affordable untuk dimiliki," jelas dia.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Untuk koleksi perhiasan emas Hijab Collection-nya ini memiliki desain gaya Italia yang fashionable dan tetap serasi untuk digunakan sebagai aksesori. Yang juga menjadi perbedaan dari koleksi ini adalah adanya logo IG yang disematkan dalam setiap desainnya.

Koleksi perhiasan emas hijab yang akan diluncurkan untuk musim Hari Raya Idul Fitri ini akan menggunakan rose, white dan yellow gold. Harganya sendiri mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022