Cari Tahu Karakter dan Kepribadian Kamu dari Tas Favorit

Jamie Chua dan koleksi tas Hermes
Sumber :
  • Instagram Jamie Chua

VIVA – Apa merek tas favoritmu? Ya, ternyata merek tas yang kamu sukai bisa mencerminkan kepribadianmu lho. Jika biasanya karaktermu bisa diketahui dari ramalan zodiak atau yang lainnya, kali ini ada cara unik untuk mengetahuinya.

Michelle Ziudith Gelisah hingga Tak Nyenyak Tidur Usai Perankan Ini

Mengetahui lebih dalam karakter atau kepribadian seseorang memang selalu menjadi topik menarik, bukan? Nah, jika kamu penasaran, yuk cek lebih dalam karakter orang-orang di sekitarmu dengan mengintip merek tas favoritnya, seperti dikutip dari katalog Zeta Bags.

Chanel Boy
Kamu adalah tipe orang yang ceria, ekspresif, disukai banyak orang dan mudah bergaul. Tipe pemakai Chanel Boy sangat senang berada dalam keramaian dan berpikiran terbuka serta mau mencoba semua hal yang baru.

Di Thailand Mahal, Muncul Surat Terbuka Minta Karakter Mew Pokemon Dihadirkan di Indonesia

Hermes Kelly
Pemakai Hermes Kelly adalah tipe pekerja keras, memiliki karakter yang dominan dan dapat diandalkan dalam segala hal. Pemakai Kelly sangat memerhatikan fesyen sekaligus fungsional.

Celine Luggage
Low profile dan tidak suka terlalu menonjol mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan pengguna tas ini. Pemakai Celine Luggage biasanya mampu bersikap lebih dewasa, to the point, tegas, dan orang yang selalu patuh pada rutinitas.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Lady Dior
Kamu adalah tipe yang girly, menyukai kecantikan, peduli dengan penampilan dan peduli juga dengan orang lain. Namun, kamu memiliki pribadi yang sensitif, berperasaan halus, dan baik kepada siapapun.

LV Speedy
Kamu adalah orang yang dapat diandalkan dan dipercaya oleh teman-temanmu, karena sifatmu yang jujur, selalu menepati janji dan berpikiran terbuka. Kamu adalah orang yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. Selain itu, kamu juga tidak suka mengambil risiko dan selalu lurus.

Balenciaga Ville
Penyuka tas ini adalah orang yang selalu aktif, lebih menyukai aktivitas outdoor, berpikiran bebas, namun berpegang teguh pada prinsip. Kamu juga aktif dan selalu berjiwa muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya