Bernuansa Etnik dan Sakral, Intip Video Prewedding Jane Shalimar

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Jane Shalimar dan Arsya Wijaya telah sah menjadi suami istri setelah mengucapkan ijab kabul di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat, 20 Februari 2020. Terlihat dari Intagram pribadinya @janeshalimar_1 ia membagikan beberapa momen sebelum hari bahagiannya itu, salah satunya video prewedding.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Video dengan judul This Is Our Destiny ini memperlihatkan prosesi prewedding dengan kemeja hitam dan kemeja putih  yang dipadukan dengan kain batik membuat kesan elegan sangat terasa dalam video itu.

"@arsyawijaya21 "This Is Our Destiny"
captured by;
@svarga_photography @matahatigraphy @handrian.wiguna @maldha.wiradinata
concept & property by @mecra.project
Make Up by @dinnapriyankha & @zietra08
Hijab styled by @zietra08," tulis Jane pada keterangan unggahan video itu, dilihat VIVA pada Kamis, 20 Februari 2020.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Pada awal video terlihat siluet Jane dan Arsya sedang bergandengan tangan, lali dilanjutkan dengan suasana gedung tempat keduanya melakukan sesi foto prewedding. kain-kain yang digunakan keduanya juga terlihat menggantuk membuat kesan video prewedding ini menjadi tidak memiliki ruang kosong.

Video prewedding ini juga memperlihatkan dua buah cincin yang dipegang dengan tangan namun belum dipasangkan di jari manis masing-masing. 

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Tentu saja video ini menimbulkan respons yang cukup beragam dari netizen yang melihatnya, hingga saat ini sudah lebih dari tiga ribu orang yang menyaksikan video itu, salah satu komentar yang memuji video ini juga mendapatkan balasan dari Jane.

"Masya allah... Keren bgt sih teteh @janeshalimar_1 dan aa @arsyawijaya21 .... Juara pokoknya.. ini mah," kata netizen yang dibalas oleh Jane dengan emoticon peluk.

"Ajiiiibbbb," kata pengguna instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya