Capek Urus Rambut Panjang, Maia Estianty Makin Cantik Berambut Bondol

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Maia Estianty di usianya yang menginjak 44 tahun, semakin hari semakin terlihat tampak awet muda. Gaya penampilannya yang fashionable selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, Maia bahkan jadi perbincangan karena penampilan barunya. Maia yang biasa terlihat tampil dengan rambut panjang, kini tampil dengan gaya rambut baru.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Maia memajang foto dengan gaya rambut bondol di akun Instagram miliknya. Meski tampil dengan rambut bondol, Maia dipuji makin terlihat cantik.

Maia memangkas rambut panjang bergelombang yang selama ini membuatnya tampil feminin. Istri dari Irwan Musry ini, kini memilih tampil dengan gaya rambut bob. Di tangan Tommy Halyumi, penampilan Maia kini tampak lebih fresh.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Seperti diketahui, Tommy Halyumi mahir menyulap tatanan rambut para selebriti papan atas lebih stylish. Hair stylish satu ini memang sudah jadi langganan banyak seleb. Bukan cuma Maia Estianty, tapi juga, Nikita Mirzani, Reza Artamevia, El Rumi, Dul Jaelani, Atiqah Hasiholan, Sophia Latjuba dan masih banyak lainnya.

Lewat sentuhan tangan Tommy, warna rambut Maia juga lebih blonde. Maia sepertinya tampak makin percaya diri dengan gaya rambut barunya.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

"Setelah cape ngurus rambut panjang, akhirnya potong pendek juga. Mungkin terakhir rambut bondol gini taun 2008-an.. Wuih enak, rasanya enteng nih rambut..," tulis istrinya Irwan Musry itu.

Penampilan baru ibu dari Al, El, dan Dul itu langsung jadi buah bibir. Warganet membanjiri fotonya dengan lebih dari 130 ribu tanda suka dan lebih dari 2000 komentar. Selain warganet dan fans, rekan selebriti juga senang melihat gaya rambut baru Maia Estianty.

"Lorek," kata Ari Lasso.

"Apapun modelnya tetap pollll bun cantiknyaa," ungkap Iis Dahlia.

"Mau diapain jg tetep mewahh," tulis Tata Janeta.

"Enjoy your gorgeous short hair style," kata Widi Mulia.

"Sukaaaa," puji Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya