Classic Blue Jadi Tren Warna Fashion 2020, Ini Tips Padu Padannya

Sumber :
  • reporter

VIVA – Tren dalam dunia fesyen merupakan suatu hal yang sangat dinamis. Tiap tahunnya, baik model ataupun warna dalam pilihan fesyen pasti akan berubah. 

Monogram Hingga Rustic Flower Jadi Tren Motif Busana Syar'i di 2023

Seperti diketahui, setiap tahunnya Pantone Color Institute merilis Pantone Color of The Year 2020, yang banyak menjadi acuan berbagai industri dalam merilis produk-produk dengan warna tersebut, termasuk industri fesyen. 

"Classic Blue adalah warna yang telah dipilih menjadi Pantone Color of The Year 2020, yang dinilai dapat memberi rasa damai serta ketenangan dalam hati," ungkap Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja, dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVA, Jumat, 21 Februari 2020. 

Tips Padu Padan Busana Simpel, Sederhana Tetap Stylish

Adi juga memberikan rekomendasi beberapa fashion items yang sesuai dengan tren warna yang sedang berkembang. Barang-barang fesyen ini, lanjut Adi, juga bisa menjadi hadiah spesial untuk pasangan, 

Sling bag yang cantik dan praktis

Tips Padu-padan Busana untuk Liburan ke Tempat Dingin

Tas adalah satu hal yang disukai banyak wanita. Jadi, tak ada alasan untuk tidak memberinya sebuah tas. Selain itu, tas merupakan pilihan hadiah fesyen yang paling praktis. Tas berwarna biru dapat dijadikan aksen yang cantik saat memakai pakaian dengan warna netral.

Maxi dress untuk sehari-hari

Dress saat ini tidak hanya dapat digunakan untuk acara penting ataupun formal, tetapi bisa juga digunakan sehari-hari. Pastikan terlebih dahulu berapa ukuran baju yang biasa dikenakan pasanganmu. Biasanya untuk baju wanita, yang perlu disesuaikan adalah ukuran dada dan pinggul wanita. 

Sepatu sneakers yang kasual

Ide hadiah spesial seperti sepatu favorit pasangan pasti akan membuat dia bahagia dan terkesan. Pilih tipe kasual yang cocok dengan aktivitas hariannya dengan warna biru yang mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun.

Jaket modis dan keren

Bagi yang memiliki pasangan yang modis, jaket dapat menjadi hadiah yang sesuai. Jaket berwarna biru dapat memberikan aksen edgy walaupun hanya menggunakan T-shirt dan celana jeans.

Selain itu, lanjut Adi, ada juga diskon menarik yang bisa didapatkan pembeli, gratis ongkir hingga diskon 90 persen. 

"Kami juga ada Late Night Sale. Semua Diskon 90 persein di setiap jam 20.00 - 24.00 WIB,  para pengguna berkesempatan untuk berbelanja di kala malam hari dengan menawarkan koleksi Semua Diskon 90," kata Adi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya