Bella Hadid Pamer Foto Setengah Bugil Usai Show

Bella Hadid
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – ?Supermodel Bella Hadid memamerkan foto setengah bugilnya untuk para penggemar di akun Instagram pribadinya. Adik Gigi Hadid itu tak segan menunjukkan keindahan dadanya usai berjibaku dengan Milan Fashion Week.

Indonesian Weightlifter Successfully Records New History

Dikutip dari laman Daily Star, model yang pernah dinobatkan sebagai pemilik bentuk wajah paling sempurna itu tengah menikmati perawatan spa mewah di Paris. Di tengah perawatannya, Bella yang tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya hanya menutup area puting di dada dengan tangannya.

Model 23 tahun itu mendapatkan perawatan mewah dan eksklusif dari Dior dan mempromosikan perawatan itu setelah menjalani fashion show di Milan Fashion Week. Bella kemudian berpose di depan cermin dan memotret dirinya sendiri yang berdiri dengan latar belakang tulisan Dior.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Kaki jenjangnya pun turut terlihat meski Bella Hadid berpose sambil duduk di ranjang dan menutupi area intimnya dengan selimut putih. Bukan hanya satu foto, Bella juga turut menggoda para penggemarnya dengan unggahan kedua yang tak kalah seksi.

Di unggahan kedua itu, Bella nampak hanya mengenakan handuk putih sambil menatap tajam ke cermin. Handuknya sengaja dikenakan agak ke bawah sehingga area dadanya terlihat menonjol.

Pangeran MBS Bangun Resor Mewah NEOM di Atas 'Darah' Warga Saudi

Unggahannya yang menggoda itu mendapatkan jumlah ‘likes’ hingga jutaan kali dari para penggemarnya. Beragam pujian pun dilontarkan melalui kolom komentarnya.

"Memulikan energi @ tempat paling menakjubkan di Paris... @diorskincare, Dior Institue, teman baikku sangat memahamiku @fannybourdettedonon," tulisnya.

Desainer Barbie Awliya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Batik merupakan salah satu budaya asli Indonesia yang patut dibanggakan. Termasuk desainer Barbie Awliya yang tidak hanya bangga tapi juga ikut memperkenalkan pada dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024