Video Klip Terbaru, Lady Gaga Pakai Aksesories Karya Rinaldy A Yunardi

Lady Gaga gunakan kacamata dan bando karya Rinaldi A Yunardi
Sumber :
  • Dokumentasi Rinaldi

VIVA – Kembali menorehkan namanya di kancah dunia, perancang aksesori Tanah Air,  Rinaldy A. Yunardi kembali merancang aksesories khusus untuk penyanyi terkenal Lady Gaga. Pelantun Just Dance itu mengenakan karya Rinaldy A Yunardi dalam video musik terbarunya.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Kabar membanggakan tersebut diungkap langsung oleh Yunardi kepada VIVA, melalui pesan singkat, Jumat 28 Februari 2020.

"Mau kabari, Lady Gaga memakai kacamata atau Visor dan Bando karyaku di video musik terbarunya (berjudul) Stupid Love," ujar koh Yung, sapaan akrabnya.

Aksesoris Ini Unik, Dijuluki 'Smart Jewelry'

Perancang aksesori unik ini menuturkan bahwa karyanya itu adalah pesanan khusus pihak Lady Gaga. Aksesori yang dipesan yaitu bando dan kacamata, yang tentunya memiliki bentuk tak biasa hasil imajinasi Rinaldy.

"Pesanan dari 1,5 bulan yang lalu dan proses pembuatan 3 minggu," tuturnya.

Hadir di IIMS 2024, Pelek Ini Cuma Ada Satu Unit di Indonesia

Adapun bando berwarna pink dari permintaan pihak bintang film The Star is Born itu dibuat dengan bahan logam ukir. Sementara, kacamata atau visornya yang transparan berbias pelangi dibentuk menggunakan bahan Faberglass.

"Permintaan khusus detail warna pink dan transparan berbias pelangi," tuturnya. Bagaimana, tertarik pesan aksesories rancangan khusus Rinaldy A Yunardi?

Bukan kali ini saja Lady Gaga mengenakan aksesories karya Rinaldy. Diketahui pula, karya Rinaldy A Yunardi sudah sering dipakai oleh beberapa artis Hollywood seperti Kylie Jenner hingga diva dunia Beyonce. Rancangannya yang selalu mencuri perhatian patut membuat para selebriti berlomba-lomba meminta dibuatkan aksesori unik untuk dikenakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya