Gaun dan Topi Meghan Markle Bangkitkan Kenangan Putri Diana

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri acara kerajaan yang turut diikuti oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Di kesempatan terakhir keduanya melakukan tugas kerajaan ini, Meghan nampak mengenakan sesuatu khusus sebagai tribut pada Putri Diana.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dikutip dari laman Daily Star, Meghan Markle hadir di acara kerajaan Inggris dengan menunjukkan 'sentuhan' khas mendiang Putri Diana. The Sussexes itu menyapa semua orang termasuk Pangeran William dan Kate Middleton di acara yang dihelat di Westminster Abbey, yang mana menjadi penampilan pertama keduanya semenjak memutuskan untuk undur diri sebagai anggota senior kerajaan.

Yang menarik, Meghan nampak mengenakan gaun hijau dan topi ýang mirip dengan pakaian yang pernah dikenakan mendiang Putri Diana di tahun 1982. Hal itu bisa dilihat dalam sebuah foto bersejarah, ketika Diana berusia 22 tahun dan berdiri berdampingan dengan Pangeran Charles di balkon Buckingham Palace menghadiri acara Trooping The Colòur.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Salah satu akun Instagram kemudian membandingkan gaya Meghan Markle dan Putri Diana yang nampak mirip. Foto mereka berdua disandingkan dan disebut memiliki gaya yang sama.

"Aku cinta mereka berdua. Keduanya sudah melakukan banyak hal untuk dunia," tulis salah satu akun di kolom komentar.

Pangeran Harry Ungkap Keinginannya Menjadi Warga Amerika Serikat

"Salah satu dari mereka masih hidup, sangat didukung banyak orang dan dapat membuat bangga orang lain sangat bangga karena memiliki menantu yang sangat mirip dengannya," tulis yang lainnya.

Di acara tersebut, Pangeran Charles dan Camilla tiba paling terakhir. Selama di acara, Charles nampak tak berjabat tangan karena kekhawatiran virus corona COVID-19 yang tengah mewabah. Begitupun dengan Harry yang melakukan salam dengan cara unik saat berjumpa Craig David.

Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, Pangeran Harry

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan harapan baik mereka kepada Kate Middleton, setelah didiagnosis menderita kanker. Keduanya mendoakan kesembuhan Middleton.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024