Gaya Hijab Feminin Minimalis ala Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Berkecimpung di dunia hiburan dalam balutan hijab serta pakaian tertutup tak lantas menyurutkan kreativitas artis Ayudia Chaerani atau dikenal dengan Ayudia Bing Slamet. Ibunda Sekala ini bahkan bakal membagikan tips dan trik biar modis dengan gaya kekinian dalam balutan busana tertutup.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen. Menurut Ayudia, berhijab bukan halangan untuk membuatnya tetap kreatif dalam berbusana. 

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan. Minimalis berarti sederhana namun, menurut Ayudia, harus tetap modis dengan memilih pakaian yang tepat. Sementara, feminim baginya berarti tetap menonjolkan sisi klasik gaya para perempuan aktif.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

"Hijab bukan halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis, sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari," kata Ayudia dikutip dari siaran pers Uniqlo.

Keinginannya untuk bisa terus kreatif di dunia fesyen akhirnya membuat Ayudia berani menjajal profesi styling director usai menjalani profesi menjadi seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi. Rencananya, gaya dan kreativitas Ayudia bakal dituangkan dalam Modest Wear Manual dengan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest.

Berawal dari Kajian, Richa Novisha Putuskan Berhijab

Panduan gaya berpakaian ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish. Bukan cuma itu, Ayudia juga menginginkan banyak perempuan yang tidak memakai hijab bisa mendapatkan inspirasi dari ide dan gayanya.

"Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya," paparnya.

Nissa Sabyan dan Eca Aura

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Eca Aura yang awalnya dikenal sebagai seleb TikTok dan gamer kini semakin mendapatkan perhatian luas di dunia hiburan Tanah Air. Terbaru ini, Eca Ara tampil kenakan hijab

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024