Work From Home Gak Boleh Kucel, Ini Tips Cantik Meski di Rumah Aja

Ilustrasi Make Up wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan hal penting bagi setiap wanita.  Walaupun saat ini kalian sedang menerapkan work from home atau bekerja dari rumah di tengah wabah virus corona, tapi, tampil cantik enggak boleh diabaikan ya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Seperti yang kita ketahui, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Bukan cuma bekerja dari rumah, tapi juga belajar dari rumah, hingga beribadah di rumah.

Nah buat kamu yang work from home, pasti dong sesekali ada meeting online? Jadi enggak ada alasan kamu malas mandi atau kelihatan kucel di kamera.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

Buat kamu yang pengen tetap cantik meski work from home, berikut ada tips buat kamu. Berikut tips dari Y.O.U untuk make-up praktis dan cantik ketika meeting online lewat Conference call agar kamu tetap terlihat profesional selama masa Work from Home. Kalian hanya butuh 3 produk berikut ini.

Eyebrow Pencil

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Gunakan eyebrow pencil untuk mempertegas bentuk alis sehingga wajah tampak tetap segar. Pilih pensil alis yang mempermudah penggambaran alis dengan presisi serta warna cokelat yang alami.

Concealer

Tidak perlu pakai base make-up. Cukup gunakan concealer yang mampu menutupi lingkar hitam bawah mata maupun noda-noda di wajah dengan cepat. Pilih concealer yang mampu mengoreksi kulit wajah secara instan. Disarankan juga memiliki tea tree oil di concealer agar mampu merawat kulit wajah selama bekerja dari rumah.

Lip Tint

Gunakan lip tint sebagai pemulas bibir maupun blush on agar tampilanmu lebih segar. Pilih yang formula ringan dengan pigmentasi tinggi, sehingga mampu memberikan tampilan bibir cantik dan rona wajah yang segar secara instan.

Selain riasan wajah, pastikan juga pakaian yang kalian kenakan sopan, profesional (ketika meeting penting), rambut tertata rapi, dan latar video bersih (tidak ada benda-benda yang dapat mengganggu konsentrasi lawan bicara).

Mudah kan? Yuk ikuti cara-cara di atas dan tampil lebih profesional saat Work from Home. Jangan lupa untuk tetap jaga kebersihan dan kesehatan ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya