Dibuat dari Masker, Tren Bikini Seksi Para Influencer Dunia Ini Viral

Yana Koshkina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jenuh dan kesal menghadapi wabah virus corona atau COVID-19 yang tak kunjung berakhir, sejumlah orang menjadi perhatian karena tingkah nyelenehnya. Beberapa influencer pun ikut jadi sorotan, ketika mereka ramai-ramai menggunakan bikini yang mereka buat sendiri dari mesker.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Dikutip laman The Sun, beberapa influencer mengunggah foto menggunakan masker sebagai bikini. Perilaku ini menjadi tren, dijuluki sebagai “quarankini”.

Seiring dengan semakin banyaknya korban korona yang berjatuhan, kebutuhan akan alat pelindung diri seperti masker pun meningkat tajam. Hal ini menimbulkan kelangkaan dan melambungnya harga masker di pasaran. Para tenaga medis pun banyak mengeluhkan kekurangan suplai masker.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Namun, kontras dengan situasi tersebut, para influencer jutru beramai-ramai mengunggah foto seksi dengan menggunakan masker sebagai alat penutup tubuh layaknya bikini.

Yulia Ushakova salah satunya, model asal Rusia ini menulis pada captionnya, “Aku memesan tren terbaru untuk musim renang 2020,  dilengkapi dengan katup yang membuat bernafas lebih mudah, tapi ini harus diganti setiap dua jam!”

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Influencer asal Australia pun melakukan hal yang sama. Ia terlihat menggunakan masker untuk menutupi beberapa area intimnya. Foto ini telah dihapus mengingat banyaknya reaksi negatif dan kecaman yang ia dapatkan dari pengguna Instagram.

Selain itu, publik figur Rusia lainnya, Yana Koshkina, juga mengunggah foto serupa. Namun, dia tidak menggunakan masker, melainkan tisu toilet. Seperti yang kita ketahui, tisu toilet juga menjadi salah satu barang yang ketersediannya mulai mengalami penurunan. Bahkan, di Amerika Serikat, tisu toilet sempat viral karena memancing keributan antara pengunjung pusat perbelanjaan.

Kendati menuai banyak kontroversi, namun beberapa influencer masih belum menghapus foto yang dinilai tidak sensitif tersebut. Hal ini pun sangat disayangkan, mengingat apa yang mereka lakukan membuat stok masker semakin menipis, sementara penggunaannya di luar ketentuan kesehatan.

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya