Gak Mau Kalah Sama Kim Kardashian, Kanye West Mau Jualan Kosmetik

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kanyewestt_official

VIVA – Setelah mendominasi industri fesyen dengan label Yeezy, rapper sekaligus desainer itu siap masuk ke dunia kecantikan. Kanye West dilaporkan bakal segera meluncurkan lini kosmetik Yeezy.

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Dari dokumen-dokumen legal yang beredar, pria berusia 43 tahun itu sedang bersiap meluncurkan berbagai jenis kosmetik yang merupakan produk dasar kecantikan.

Dilansir dari laman E Online, Selasa, 16 Juni 2020, beberapa produk tersebut termasuk, concealer, blush, bedak, foundation, eyeshadow, pensil mata, pensil alis, maskara, bulu mata palsu, glitter wajah dan tubuh, lipstik, lip gloss, pensil bibir dan masih banyak lagi.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Tak hanya itu, Kanye juga mendaftarkan trademark untuk sejumlah produk kecantikan Yeezy seperti produk krim mata, pembersih wajah, toner, scrub wajah, krim wajah dan pelembap wajah.

Kanye West juga bakal masuk ke kategori kecantikan lainnya, seperti produk perawatan rambut, kuku, tubuh, parfum dan lain-lain.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Menurut dokumen-dokumen legal tadi, suami Kim Kardashian itu mendaftarkan trademark lini kecantikan Yeezy pada 2 Juni 2020. Namun, belum ada pernyataan resmi Kanye terkait hal ini.

Kabarnya, lini kecantikan Yeezy akan diberi nama Donda Cosmetics, dari nama ibunda Kanye West, Donda West yang meninggal dunia pada 2007 silam.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024