4 Inspirasi Pernikahan Outdoor Romantis Elegan Ala Tara Basro

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Jagat maya tengah dilingkupi kebahagiaan karena artis Tara Basro. Beberapa hari lalu, model sekaligus aktris 30 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan Daniel Adnan yang berlangsung di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Awalnya, Tara dan Daniel mengunggah foto tangan mereka yang tengah memakai cincin di jari manis. Pemain film Gundala itu juga menuliskan kata 'menikah' di Instagram Story miliknya. Tak lama, ia pun membagikan foto di hari bahagianya.

Foto-foto tersebut memperlihatkan aura romantis sekaligus sakral di momen pernikahan mereka. Meski terlihat sederhana, pernikahannya tetap nampak elegan. Berikut inspirasi pernikahan romantis elegan di tengah pandemi COVID-19 ala Tara Basro.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Batu dan air

Foto pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Tara dan Daniel memilih venue di Selasar Sunaryo, Bandung untuk mengikat janji suci. Terlihat dari beberapa foto yang diunggah, Tara dan Daniel tengah duduk di 'singgasana' mini dengan dikelilingi air.

Tak hanya itu, bebatuan di sekelilinnya turut menjadi saksi pernikahan keduanya. Konsep batu sebagai latar belakang acara pernikahan outdoor masih sangat jarang dan ternyata mampu menambah suasana romantis.

Bunga putih

Tara Basro.

Bunga tentunya menjadi aksesori yang tak boleh ketinggalan dari acara pernikahan. Di sini, Tara dan Daniel memilih bunga berwarna putih. Sederhana namun terlihat elegan. Putih juga melambangkan kesucian sehingga acara pernikahan akan terasa begitu sakral.

Gaun putih

Foto pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.

Gaun putih yang menutupi leher hingga kaki Tara menambah aura kecantikannya. Aksesori kepala berbahan kain tule transparan membuat Tara nampak begitu elegan. Tambahan anting dan aksesori putih lainnya melengkapi gaya Tara yang begitu sempurna.

Daniel juga begitu tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

No makeup makeup look

Tak ingin terlihat berbeda, Tara menunjukkan minimnya riasan pernikahannya. Terlihat dari fotonya, bagian mata dan tulang pipi dipertegas untuk memancarkan aura kecantikan Tara. Sementara bibirnya hanya dipoles dengan lipstik berwarna nude. Sempurna sekali, Tara Basro !

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya