COVID-19 Essentials, Toko Unik Khusus Barang Serba Corona

Toko COVID-19 Essentials
Sumber :
  • Wsvn

VIVA – Di era new normal, beragam kebutuhan untuk cegah penyebaran COVID-19 dibutuhkan oleh masyarakat luas mulai dari masker, hand sanitizer, hingga disinfektan. Untuk melengkapi kebutuhan itu, salah satu toko di Florida menyediakannya dalam COVID-19 Essentials.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Toko COVID-19 Essential dibuka di Aventura Mall lantai dua. Pemiliknya, Nadav Benimetzky, mengklaim bahwa tokonya akan memiliki apapun barang yang berkaitan dengan COVID-19.

Terlebih, Nadav mengatakan permintaan pasar tengah meningkat seiring aktivitas yang mulai kembali dijalankan. Sementara, masyarakat masih kerap mengeluh sulitnya menemukan kebutuhan itu dalam satu tempat.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

"Permintaan ada dari masyarakat. Semua orang sulit mencari masker dan pembersih dan segala hal berhubungan dengan COVID-19," kata dia.

Sebelum masuk ke toko itu, Nadav juga mengatakan pengunjung akan dipindai suhu tubuhnya dengan teknologi tinggi. Alat itu juga tersedia di tokonya jika pengunjung ingin memilikinya.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Kami bermitra dengan Kent Security untuk pemindai suhu yang kami miliki di depan yang akan mendeteksi panas tubuh Anda," tuturnya.

Di toko itu juga tersedia kamera yang mengintai suhu tubuh serta pemakaian masker para pengunjung. Untuk masker, toko ini turut menyediakan jenis dan motif yang beragam.

Ada berbagai rancangan motif, ditambah yang dengan filter karbon dan banyak pilihan masker lain sesuai motif kesukaan Anda. Toko ini juga memiliki termometer inframerah, pelindung wajah, sarung tangan, pembuka pintu non-kontak, alat sterilisasi telepon, dan beragam pembersih tangan.

"Orang-orang ingin memiliki masker sesuai keinginannya. Semua orang ingin mengekspresikan model mereka sendiri, dan kami di sini untuk benar-benar menyesuaikan keinginannya, dari A hingga Z," kata Nadav.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya