Tubuh Langsing Dalam Waktu Singkat, Metode Perawatan Ini Bisa Dicoba

Nikita Mirzani saat jalani perawatan Shape Fit.
Sumber :
  • Dokumentasi Dermapro.

VIVA – Salah satu efek samping yang banyak dikeluhkan wanita selama pandemi virus corona atau COVID-19, adalah kenaikan berat badan. Mnimnya aktivitas dan makan berlebih menjadi penyebabnya. 

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Kondisi ini membuat para wanita tidak percaya diri ketika memulai aktivitas kembali dan bertemu rekan kerja atau relasi.

Melakukan diet tentu membutuhkan waktu. Biasanya, bagi wanita yang menginginkan tubuh langsing dalam waktu singkat, mereka memanfaatkan sejumlah perawatan di klinik kecantikan, dan yang terbaru adalah metode perawatan Shape Fit

Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Menurut dr Tan Yuanita, Pemilik Klinik Kecantikan Dermapro Jakarta, Shape Fit merupakan salah satu metode perawatan untuk melangsingkan tubuh dengan hasil instan, yang terdiri dari beberapa macam perawatan. 

"Yang pertama adalah injeksi di bagian-bagian yang gede seperti di lengan, perut, atau paha. Kedua, menggunakan alat Shape Fit Machine, yang menyerupai akupuntur tapi tanpa jarum. Gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh kita. Dalam sekali perawatan, itu bisa turun hingga 2 sampai 12 cm langsung," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 13 Juli 2020. 

Viral! Gara-gara Tak Boleh Diet, Wanita Ini Malah Dikasih Sogokan Mewah oleh Suaminya

Sedangkan yang keempat, menurut dokter Tan melalui kapsul yang diracik khusus, yang diklaim tanpa efek samping. Sehingga tidak membuat pasien menderita maag, deg-degan dan mengalami gangguan tidur. 

Selain memiliki hasil instan, metode perawatan ini juga diklaim bisa membuat tubuh lebih putih serta glowing. "Nah, perawatan ini selain untuk melangsingkan juga bisa memutihkan wajah dan tubuh lewat proses infusnya," lanjut dia. 

Namun, menurut Tan, untuk mendapat hasil maksimal, metode perawatan ini harus disertai dengan olahraga. Pola makan pun harus dijaga. 

"Apalagi sekarang kan sudah mulai aktivitas ni, makan pastinya harus teratur," kata dr Tan Yuanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya