Cuma Pakai Daster, 5 Artis Ini Tetap Cantik Memukau

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Daster menjadi salah satu jenis pakaian yang begitu digemari banyak masyarakat. Hal ini lantaran bahan daster yang dapat membuat pemakaiannya merasa nyaman. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tidak heran jika banyak wanita akan menyimpan sejumlah daster di lemari pakaian mereka untuk digunakan dalam keseharian. Bukan hanya masyarakat biasa, sejumlah artis juga sering kedapatan menggunakan daster dalam keseharian mereka. 

Walaupun terkesan sederhana, tapi dengan menggunakan daster itu justru membuat kecantikan natural mereka semakin terpancar. Berikut ini sederet artis Tanah Air yang memesona dalam balutan daster. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

1. Sarwendah Tan

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Istri dari Ruben Onsu ini sering terlihat mengenakan daster dalam kesehariannya. Meski mengenakan daster namun, pesona Sarwendah selalu memesona seperti mengenakan daster berwarna biru yang senada dengan sang putri.

Saking sukanya mengenakan daster, ibu tiga anak ini sampai memiliki usaha daster.

2. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik diketahui juga pernah terlihat mengenakan daster di waktu santainya. Seperti potret berikut ini, Dewi Persik mengenakan daster berwarna hijau dengan sejumlah motif bunga berwarna merah saat tidur dengan sang ibunda di sebuah sofa.

Meski mengenakan daster, pesona kecantikan alami Dewi Perssik begitu terpancar.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina juga terlihat mengenakan daster. Salah satunya dalam sebuah kesempatan, Gigi, sapaannya, mengenakan daster berwarna nude dengan aksen bunga saat hendak memasak. Daster yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu juga terbilang bernilai fantastis.

4. Ashanty

Ashanty juga sering terlihat mengenakan daster saat berada di rumahnya. Salah satunya adalah ketika membacakan dongeng untuk dua anaknya yang masih kecil, Arsy dan Arsya. Dalam kesempatan itu, Ashanty yang rambutnya dicepol mengenakan daster berwarna kuning dengan motif bulu ayam.

5. Zaskia Gotik

Pedangdut Zaksia Gotik juga diketahui terlihat mengenakan daster saat di rumah. Salah satunya mengenakan daster berwarna merah dengan model V neck kelelawar. Meski berdaster, Zaskia nampak memesona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya