10 Bikini Termahal di Dunia, Ada yang Seharga Rp366 Miliar

Ilustrasi Bikini
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bikini telah menjadi bagian dari mode sejak dahulu hingga kini. Desain yang digunakan pun terus berputar dan mengalami perubahan tergantung tren. Tapi, apa jadinya jika desain bikini tersebut sangat mewah hingga memiliki harga yang fantastis?

Viral Siswa Gambar Wanita Bikini di Samping Ibu Guru

Kita mungkin berpikir bikini yang dijual dengan desain mewah hanya berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Nyatanya, bikini yang dijajakan dan sangat mewah bisa seharga ratusan juta bahkan miliaran. Enggak percaya?

Baca juga: Dibuat dari Masker, Tren Bikini Seksi Para Influencer Dunia Ini Viral

Viral Siswa Menghapus Gambar Wanita Bikini di Depan Guru

Berikut 10 bikini dengan harga termahal yang bikin kamu melongo dikutip dari laman Medium

Lingerie Emas Kota Shenyang Rp300 juta

Soal Aksi Bikini, Dinar Candy Mengaku Kapok

Bikini emas ini dipamerkan di pameran Lingerie and Jewellery pada tahun 2007. Bikini ini diukir dari 950 gram emas kuning murni dan dirancang oleh sekitar 4 pengrajin. Butuh waktu sekitar empat bulan bagi pengrajin untuk membuat bikini. Hasil bikini mewah itu ditampilkan selama tiga minggu di sebuah toko perhiasan tetapi ternyata tak ada yang berniat membelinya.

Bustier berlian ORRA Anamika Khanna Rp18 miliar

Pada tahun 2010, perancang terkenal India Anamika Khanna bekerja sama dengan berlian ORRA untuk membuat bagian atas bikini yang indah ini (Bustier). Bikini ini dibuat dengan tangan dan ditaburi dengan 500 karat berlian Belgia, membuatnya bernilai USD1,3 juta atau Rp18 miliar dan dibutuhkan stylist, desainer, dan pengrajin 6 bulan untuk membuatnya. Bikini itu pun dipakai oleh Malaika Arora Khan.

Holiday Fantasy Bikini Set Rp65 miliar

Set bikini USD4,5 juta alias Rp65 miliar ini dikenakan oleh Selita Ebanks pada tahun 2007 saat ia dipilih oleh Victoria’s Secret. Bagian atas set bikini memiliki 9.000 batu permata yang dirajut ke dalamnya, termasuk berlian, rubi, zamrud, dan safir kuning.

Hearts On Fire Diamond Fantasy bikini Rp79 miliar

Bikini Hearts on Fire Diamond Fantasy dikenakan oleh model Victoria's Secret Angel Karolina Kurkova pada tahun 2006 dan juga ditampilkan dalam katalog Christmas Dreams. Pengambilan bikini top dibuat menggunakan lebih dari 2.000 berlian yang lebih kecil dan ada bros di tengah dibuat dengan berlian 10 karat. Butuh 300 jam untuk mendesain dan membuat atasan bikini ini, sementara batu membutuhkan lebih dari 20.000 jam kerja untuk memotong dan memoles dengan sempurna.

Royal Fantasy bikini Rp122 miliar

Pada 2013, Victoria's Secret Model, Candice Swanepoel terpilih untuk memamerkan bikini ini di Victoria Secret Fashion Show. Bikini atasan dan ikat pinggangnya tertutupi lebih dari 4.200 permata berharga seperti berlian, rubi, dan safir kuning, semuanya diatur dalam emas 18 karat. Juga, itu adalah ruby 52 karat, berbentuk buah pir bersinar sebagai pusatnya. Jangan kaget, pemakaiannya harus sambil memakai sarung tangan dan dikawal dua bodyguard.

Bikini Sangat Seksi Fantasi Rp134 miliar

Heidi Klum, para bidadari, dan supermodel dianugerahi sebagai model bikini pada tahun 2003. Bikini itu dibuat menggunakan 2.900 berlian yang diatur dalam emas putih 10 karat dan memiliki pusat dari berlian berbentuk pir 70 karat. Butuh 370 jam untuk membuat bikini top ini.

Bikini Sexy Splendor Fantasy Rp152 miliar

Supermodel Brasil Gisele Bundchen dipilih untuk mengenakan karya ini yang dibuat dengan 2.900 berlian pave-set dan 22 rubi, semuanya terjalin dan diatur dalam emas putih 18 karat. Ini dirancang oleh perancang Victoria's Secret Mouawad dan memiliki berlian Mouawad Splendor 101-karat.

Bikini The Heavenly Star Rp152 miliar

Ini adalah bikini pertama termewah yang dipamerkan di catwalk. Pada tahun 2001, Heidi Klum mendapat kehormatan mengenakan bikini ini yang dibuat dengan 1.200 safir merah muda Sri Lanka dan berlian dipotong zamrud 90 karat di tengahnya.

Bikini Red Hot Fantasy Rp183 miliar

Gisele Bundchen, supermodel Brasil, dan aktris mengenakan Bikini Fantasi ini pada tahun 2000. Bikini ini dibuat menggunakan satin merah dan memiliki lebih dari 1.300 batu berharga. Saat ini, ia memegang Guinness World Record untuk pakaian yang paling mewah dan mahal yang pernah dibuat.

Bikini Susan Rosen Diamond Rp366 miliar

Bikini super mahal ini dirancang oleh Susan Rosen untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue 2012. Molly Sims memamerkan bikini ini yang merupakan rakitan lebih dari 150 karat berlian tanpa cacat D. Semua berlian diatur dalam Platinum mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya