Wajah Super Mulus, Chanyeol EXO Laris Jadi Model Brand Kosmetik

Park Chan-yeol, member grup Exo.
Sumber :
  • SM Entertainment.

VIVA – Jika di Indonesia, brand ambassador sebuah produk kecantikan identik dengan perempuan, hal ini tidak berlaku di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pria pun memiliki kesempatan yang sama untuk ditunjuk sebagai model produk kecantikan. 

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Salah satunya adalah Park Chan-yeol atau lebih akrab disapa Chanyeol, member dari grup EXO. Memiliki paras yang tampan dan wajah super mulus, dijamin bikin para wanita minder dibuatnya. 

Ya, pada Senin 20 Juli 2020 kemarin, rapper tersebut didapuk oleh salah satu brand kosmetik, Nacific, sebagai model merek kosmetik tersebut. Nacific sendiri merupakan sebuah brand kosmetik berbasis di Seoul, Korea Selatan, yang menghadirkan berbagai produk kosmetik naturalis.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Baca juga: Video Keseruan Chanyeol EXO Main Air di Bali

Chanyeol merupakan brand model pertama dari Nacific, yang diharapkan dapat membantu mempromosikan brand tersebut kepada para konsumen, baik di Korea maupun luar Korea melalui berbagai konten. 

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

"Kami memutuskan untuk memilih Chanyeol sebagai model kami karena image-nya yang ceria dan sehat. Kami menilai image tersebut sesuai dengan citra yang diharapkan oleh brand," ujar Perwakilan dari Nacific, dalam keterangan tertulis, Selasa 21 Juli 2020. 

Dimulai dengan publisitas foto-foto promosi dengan Chanyeol, brand itu merencanakan berbagai kegiatan pemasaran, seperti acara promosi yang dapat dilakukan bersama para penggemar baik di Korea dan luar Korea.

Chanyeol sendiri merupakan rapper, penyanyi, penulis lagu, dan juga aktor di Korea Selatan. Di bawah asuhan SM Entertainment, pria 27 tahun itu mengawali debut dalam video klip TVXQ yang berjudul HaHaHa Song, bersama member Exo lainnya, Suho dan Kai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya