Umumkan Kehamilan, Bra Nicki Minaj Curi Perhatian

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram @nickiminaj

VIVA – Nicki Minaj telah mengumumkan jika dirinya kini sedang mengandung anak pertama di akun Instagram pribadinya. Penyanyi 37 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan rambut berwarna kuning serta perut yang sudah mulai membesar dengan tagar #Preggers.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Ada yang menarik dari penampilan Nicki Minaj pada saat pengumuman kehamilannya itu. Bra yang dikenakan oleh Nicki Minaj menjadi salah satu hal yang unik dalam foto itu.

Baca juga: Kabar Bahagia, Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Dikutip dari Page Six, bra yang dihiasi dengan pernak-pernik kecil seperti dot, mainan kerincingan dan botol bayi, itu diciptakan oleh desainer LA, Lacey Dalimonte.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

"Saya mengunjungi keluarga saya di Michigan dan menerima email dari stylist Nicki, Aquiles. Dia berkata, 'Hei, aku punya proyek gila ini - ingin mencoba dan membuatnya berhasil? Dia mengatakan kepada saya berita yang menarik, yang tentunya rahasia dan mengatakan bahwa konsepnya adalah Nicki old school, sangat Harajuku," kata Dalimonte, Selasa, 21 Juli 2020.

Dalimonte membuat sketsa dalam perjalanan pulang ke LA, dan kemudian mulai menyatukan bra menggunakan manik warna-warni dan kristal Swarovski. 

"Saya suka menggunakan bahan yang unik dan konsep yang tidak umum. Saya ingin memberi isyarat pada bayi itu dengan menggunakan botol, dot, dan mainan kerincingan. Aku juga menggunakan permen asli, dan hanya menyatukannya bersama-sama," katanya.

Baca juga: Nicki Minaj Ungkap Penderitaan Punya Payudara Besar

Selain bra yang penuh dengan pernak-pernik itu, Nicki Minaj juga memamerkan dua bra lain yang terlihat lebih simpel dibandingkan bra yang pertama. Bra kedua menunjukkan perpaduan warna yang menarik putih dan merah muda dengan tambahan aksesoris berwarna kuning. 

Sedangkan pada foto ketiga, Nicki Minaj dibalut dengan kain berwarna putih yang menutupi sebagian tubuhnya tetapi tetap membiarkan bagian perutnya terbuka. 

"And finally, the Virgin Mary by #DavidLaChapelle," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya