Trik Tampil Cantik Cuma Pakai Lipstik dan Maskara

Ilustrasi lipstik.
Sumber :
  • Freepik/benzox

VIVA – Setiap wanita pasti menginginkan agar penampilannya terlihat lebih cantik dan menawan. Terlebih, kecantikan menjadi modal utama bagi wanita dalam melakukan segala hal. 

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Makeup menjadi modal utama bagi sebagian besar wanita agar bisa tampil cantik percaya diri. Tapi, buat tampil cantik enggak perlu berlebihan. Apalagi, jika budgetmu terbatas untuk membeli peralatan makeup. 

Jika tahu triknya, sebenarnya kamu tetap bisa tampil cantik dengan peralatan makeup sederhana, bahkan seadanya. Misal, hanya dengan menggunakan lipstik dan maskara saja. 

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

General Manager PT. Satya Pranata Jaya, Lilis Yulianti, mengungkapkan jika anggaranmu untuk membeli makeup terbatas, pilihlah kosmetik yang multifungsi, salah satunya lipstik. 

"Selain berfungsi sebagai perona bibir, pilihlah lipstik yang juga bisa dipakai atau berfungsi sebagai perona pipi dan mata, jadi fungsinya 3in1," ujarnya saat memperkenalkan Lisptick Matted Finished 3in1, Xixiu Mascara Black Waterproof & Volumizing, serta rangkaian kosmetik Marimar. 

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Di sisi lain, penggunaan maskara dapat memberikan efek mempertegas area mata dan membuat mata menjadi lebih hidup. Apalagi, sekarang kita lebih sering menggunakan masker. 

"Nah, sekarang kan kita lebih sering menggunakan masker, supaya kita tetap terlihat fresh, coba tonjolkan makeup di sekitar mata. Dengan pemakaian maskara, eyeliner, dan lipstik 3in1 tadi yang juga bisa digunakan sebagai pengganti eyeshadow," lanjut dia. 

Dan yang enggak kalah penting, Lilis mengingatkan untuk membeli produk yang berkualitas, aman dan sudah memiliki sertifikat BPOM dan berlabel halal. Murah boleh, tapi pastikan kamu membeli kosmetik yang asli dan aman buat wajah.

Sebagai informasi, PT Satya Pranata Jaya merupakan salah satu perusahaan lokal yang bergerak dibidang cosmetic manufacturing yang menghadirkan produk kecantikan dengan merek Xixiu dan Marimar. Selain Lisptick Matted Finished 3in1, Xixiu Mascara Black Waterproof & Volumizing, mereka juga telah meluncurkan produk lip tint dan lip cream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya