Ada Kasus COVID-19, Dior Plaza Senayan Tutup Sementara

Pengumuman Dior tutup sementara beredar di media sosial
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Butik Dior di Plaza Senayan tutup untuk sementara. Hal ini dikarenakan ada kasus terkonfirmasi COVID-19 di store tersebut pada Sabtu 25 Juli 2020. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Kabar ini pertama kali diketahui dari pengumuman yang terpasang di butik Dior Plaza Senayan, yang kemudian menyebar di grup Whatsapp. Berikut isi pengumuman tersebut.

"Kasus COVID-19 telah dikonfirmasi di store kami di Plaza Senayan pada 25 Juli 2020," demikian bunyi pengumuman tersebut yang ditulis dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Senin 27 Juli 2020. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Baca Juga: Goyang 'Gaun Merah' Hana Hanifah Diburu Warganet

Dalam pengumuman tersebut juga ditulis, semua karyawan butik yang pernah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi, diminta segera untuk melakukan karantina dan menjalani tes.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Manajemen Dior juga telah mensterilisasi butik tersebut sesuai protokol kesehatan dari pemerintah. Pengumuman itu juga menulis bahwa Dior Plaza Senayan akan ditutup sampai 28 Juli 2020. 

VIVA.co.id mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera pada pengumuman, namun tidak ada jawaban. Tapi, sumber terpercaya telah membenarkan kabar tersebut. 

"Iya itu betul. Tapi kami udah mengikuti protokol. Semua yang telah melakukan kontak telah kami lakukan pemeriksaan. Baik swab atau PCR. Kami juga sudah tutup sementara sambil mengerjakan disinfeksi," kata sumber tersebut yang identitasnya minta dirahasiakan. 

Sejauh ini, sumber tersebut juga mengatakan baru ada satu kasus yang terkonfirmasi positif COVID-19. 

"Satu kasus (COVID-19). Saya bantu jawab aja sesuai sama pengumuman," kata dia.  

Berikut pengumuman lengkap yang terpampang di butik Dior Plaza Senayan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya