Ramai Kasus Prostitusi, Ini 4 Gaya Serba Merah Vernita Syabilla

Model cantik Vernita Syabilla
Sumber :
  • instagram.com/vernitasyabilla/

VIVA – Artis berinisial VS dikabarkan tengah diringkus oleh jajaran kepolisian Bandar Lampung pada Rabu dini hari, 29 Juli 2020 di sebuah hotel di Lampung. Diduga artis tersebut terlibat dalam kasus prostitusi online.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Meski identitasnya belum terungkap, para netizen menilai bahwa singkatan VS menjurus pada sosok artis dan model Vernita Syabilla. Sosok Vernita memang kerap terlihat menawan dengan rambut panjang dan mengenakan pakaian minim.

Terlepas dari itu, gaya-gaya Vernita dapat menjadi inspirasi untuk tampil menarik sekaligus seksi. Berikut 4 rekomendasi gaya Vernita dalam balutan pakaian berwarna merah dikutip dari akun Instagram @vernitasyabilla.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Kemeja dan rok
Sambil menaiki tangga sebuah restoran, Vernita tampil santai dengan menggerai rambutnya. Ia memadukan kemeja merah maroon berbahan silk dan rok jeans pendek sepaha. Aksesori simple di tangan juga mempermanis tampilannnya.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Gaun panjang menawan
Dengan memasang lokasi di Villa Dago Resort, Vernita nampak berpose di depan latar bukit hijau. Ia mengenakan gaun merah dengan aksen karet di bagian bahu serta belahan di paha.

Tampilan anggunnya ditutup dengan rambut panjang yang ditata menyamping.

Kaos dan rok
Rok berwarna merah maroon panjang dipasangkan dengan kaos hitam. Vernita tampil menawan seraya menggoyangkan rok dan tersenyum ke kamera.

Gaun tidur
Senada dengan warna bantal yang dipeluk, Vernita memakai gaun tidur berwarna merah dengan panjang sepaha. Seolah siap untuk tidur, Vernita memejamkan mata sambil berpose di atas ranjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya