Sneakers Super Kotor Ini Dijual Jutaan Rupiah, Tertarik Mau Memiliki?

Converse Dirty Shoes Vs Actually Dirty Shoes
Sumber :
  • World Of Buzz/ Converse dan Pinterest

VIVA –   Seiring berkembangnya zaman, tren fesyen semakin berkembang. Selain pakaian, ada sepatu yang merupakan fesyen penting sehari-hari. Bukan hanya berfungsi sebagai alas kaki saja, namun sepatu juga dapat mempengaruhi penampilan pemakainya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Salah satu alas kaki yang memang menjadi favorit bagi semua kalangan adalah sneakers yang nyaman digunakan seharian. Enggak heran kalau sneakers begitu banyak menjadi incaran di semua kalangan. Tapi apa kamu yakin mau beli sneakers dengan tampilan yang super kotor?

Baca Juga: #TanyaDokter: Benarkah Stres Bisa Memicu Asam Lambung?

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Belum lama ini perusahaan sepatu sneakers kenamaan, Converse baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi nama Chuck Taylor All Star Basic Wash. Koleksi terbaru dari sneakers merk ini memiliki "aged look" yang secara umum terlihat seperti sepatu tersebut tidak dicuci selama 2 tahun. Bahkan tali sepatunya pun terlihat kotor dan warna abu-abu kusam pada area sepatu.

"Lewati periode lalu. A dirty wash treatment ini memberikan tampilan vintage bahkan dari kotak pembungkusnya," tulis deskripsi dari web itu yang dilansir dari laman World of Buzz.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sepatu tersebut dijual dalam dua variasi warna yakni biru dan abu-abu. Selain low high cut, sepatu ini juga tersedia dalam variasi high cut dalam pilihan warna hitam dan abu-abu.

Uniknya sepatu "kotor" ini dijual dengan harga 70 euro  setara Rp1.211.776  dan 85 euro atau setara Rp1.384.887. Harga sepatu ini diketahui jauh lebih mahal dibandingkan dengan jenis klasik bersih lainnya.

Mahalnya sepatu ini membuat sejumlah netizen angkat suara. Bahkan salah satu wartawan dari Inggris, Micha Frazer Carroll ikut bicara. "Lihat sepatu converse yang terlihat kotor ini dijual dengan harga 70 euro," tweetnya.

"Itu sebenarnya menggandakan jumlah kotor yang kamu inginkan," komentar netizen lain.

"Ada satu gagasan yang tak tertahankan tentang gagasan bahwa aada lapisan cat kotor buatan yang tidak pernah bisa dihapus," komentar lainnya.

"Basic wash? Ini bukan mencuci, Tidak ada yang mencucinya sama sekali," komentar lainnya.

"Terkadang barang-barang yang mahal terlihat lebih jelek," komentar lainnya.  

Jadi kamu berpendapat seperti apa? Bagi para penyuka sepatu jenis ini mungkin akan tertarik dengan sepatu ini mengingat ada sebagian orang yang berpendapat bahwa semakin terlihat kotor, sepatu ini maka semakin keren penampilannya. Setuju?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya