Trending di Twitter, Intip 4 Gaya Imut Ziva Magnolya

Ziva Magnolya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ziva Magnolya mendadak menjadi bahan perbincangan oleh netizen dan menjadi Trending Twitter. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 itu merilis lagu bersamaan dengan Lyodra Ginting dan Tiara Andini.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Ziva, sapaan akrabnya, merilis lagu tersebut dengan lirik yang sama dengan dua finalis itu. Namun, judul dan aransemen musiknya berbeda. Ternyata, lagu yang dirilisnya mendapat respons luar biasa dan sempat menjadi trending di YouTube.

Terlepas dari kariernya yang tengah meningkat, Ziva dikenal dengan gaya khasnya yaitu rambut yang dikuncir dua ke atas. Nah, kita intip yuk pose imut Ziva dengan gaya khasnya tersebut dikutip dari akun Instagram milik Ziva.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Baca Juga: Sahabat Anji: Saya Kasihan Dengar Cerita Dia

Imut nan elegan

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dengan tetap menata rambutnya dikuncir dua ke atas dan dibentuk seperti “onde-onde”, Ziva mengenakan pakaian berwarna hitam. Aksen tali berbentuk unik disematkan di pinggang dan tambahan gambar animasi di bagian bawah bajunya menambah elegan gayanya.

Sporty

Rambut Ziva tetap ditata ke atas namun dikepang terlebih dahulu sebelum dibentuk cepol. Ziva membiarkan sisa rambutnya ke depan dan menambah anting berwarna biru agar terlihat lebih sporty.

Feminin

Masih menata dua kuncir rambutnya ke atas, kali ini Ziva menyisakan bagian belakang rambutnya digerai. Ditambah pakaian Ziva yang sederhana dengan baju putih dan aksen kerut di bahu, membuatnya tampil feminim.

Boyish

Ziva sengaja menata rambut depannya ke belakang telinga sehingga tampilannya lebih rapi dan boyish. Dengan memakai kaos putih ditumpuk blazer cokelat, Ziva terlihat sangat menawan dengan gaya khasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya