5 Hal yang Wajib Dilihat Saat Pilih Skincare

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Banyaknya produk skincare dan kosmetik yang ada di pasar, membuat kita harus berhati-hati dan teliti dalam memilih. Salah-salah, produk yang kita gunakan mengandung bahan yang tidak aman bagi kulit.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Dikutip laman Skinpen, ada lima hal yang harus diperhatikan saat memilih skincare.

Bahan aktif
Periksalah konsentrasi dari bahan yang terdapat pada produk.

Jangan Dipaksa, Ini 5 Tanda Skincare Tak Cocok di Wajah

Tanggal kedaluwarsa
Produk kedaluwarsa bisa membawa bakteri berbahaya untuk kulit

Tabir surya fisik
Produk yang kamu pilih harus mengandung sunblock fisik SPF 30 atau lebih besar.

Pentingnya Keuangan Terbuka untuk Menciptakan Keluarga Harmonis

Bahan yang cocok untuk jenis kulit
Perhatikan bahan yang ada dalam produk apakah cocok untuk jenis kulitmu.

Hindari bahan yang mengiritasi
Apapun jenis kulitmu, hindari bahan yang bisa mengiritasi kulit seperti paraben, pewangi atau pewarna buatan, silikon dan dimethicone.

Salah produk lokal baru Jolie’s Global menghadirkan rangkaian perawatan kecantikan dengan bahan berkualitas dan ramah di kulit. Hal ini sesuai dengan values mereka Healthy , Beauty & Happiness, di mana kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia.

“Dengan tubuh yang sehat, kulit yang cantik (sehat) maka diharapkan timbul rasa percaya diri tanpa merasa insecure dengan segala judgement dari lingkungan terutama dari opini salah kaprah tentang definisi cantik yang  mendikte sebagian besar kalangan perempuan,  dari sini kebahagiaan itu akan datang,” ujar  Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.
 
Jolies memadukan beragam bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah dan ternutrisi untuk mewujudkan #HealthyBeautyHappiness. Irma menambahkan, untuk mendapatkan rasa cantik dalam diri,   diperlukan tubuh yang sehat dalam mempersiapkan segala langkah untuk mencapai tujuan tersebut. 

Dalam periode awal peluncurannya, Jolies akan membagikan produk-produk spesial untuk dicoba oleh para wanita di Indonesia. Persembahan ini khusus diberikan mulai periode Agustus hingga pertengahan September 2020. 

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan kebahagiaan untuk para wanita dengan memberikan kesempatan mencoba produk secara cuma-cuma agar merasakan sendiri hasilnya. Kalau pandemic begini, sumbangan berupa uang dan sembako pasti sudah ada banyak sekali yang bergerak, tapi kami mendengar isi hati-mu,” ujar Irma

Untuk berpartisipasi, cukup dengan follow dan DM @Joliesofficial untuk mendaftarkan diri. Ceritakan bagaimana pandemic ini mengubah pola belanja skincare kamu. Follow dan simak terus informasi di @joliesofficial untuk mengetahui siapa yang beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya