Alyssa Soebandono Kaget Barli Asmara Meninggal Dunia

Barli Asmara.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Deretan selebriti papan atas turut berduka cita atas meninggalnya desainer kenamaan Barli Asmara. Pria asal Bandung itu tutup usia, Kamis siang, 27 Agustus 2020.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kabar duka ini disampaikan oleh orang terdekatnya lewat grup Whatsapp yang berisikan rekan kerja dan bisnis dari kalangan figur publik. Hal ini disampaikan oleh salah satu di antara mereka, aktris Alyssa Soebandono.

Icha, begitu sapaannya turut menyampaikan duka mendalam lewat kolom komentar foto Barli yang diunggah tiga hari lalu. Banyak figur publik lainnya menyampaikan hal yang sama.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

"Kita memang ada grup yang dibuat almarhum Kak Barli untuk bantuin bisnisnya untuk desain baju gitu. Di grup juga udah rame dan udah dikonfirmasi sebenarnya lewat yang kirim messagenya, yang akurat," kata Icha saat dihubungi VIVA, Kamis, 27 Agustus 2020.

Baca Juga: FOTO: Rancangan Tiga Desainer RI Melenggang di New York

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Istri Dude Harlino itu tak tahu persis penyebab Barli Asmara meninggal dunia. Mereka semua masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga dan manajemen Barli Asmara.

"Kita sebagai rekan kerja sekaligus sahabatnya pasti mendoakan yang terbaik. Kita juga saling nunggu kabar akan dimakamkan dimana dan keluarga ke siapa yang bisa dihubungi," ujarnya melanjutkan.

"Kita semuanya sedih langsung kaget karena kita selalu saling ngobrol dan sahut-sahutan," ungkap Alyssa. 

Sosok Barli Asmara memang dikenal ramah dan baik hati oleh siapa saja. Dia tak lupa kepada temannya saat menciptakan karya atau desain terbaru. Barli juga selalu mengundang rekan dan sahabatnya saat fashion show karya teranyarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya