Unggahan Terakhir Barli Asmara, Koleksi Busana Bernuansa Gelap

Koleksi Barli Asmara
Sumber :
  • Instagram Barli asmara

VIVA – Kabar duka datang dari industri fesyen tanah air. Desainer Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia, hari ini Kamis 27 Agustus 2020. Kabar meninggalnya Barli Asmara  tersebut cepat menyebar.

Temukan Macan Tutul dalam Gambar hingga Virus Toksoplasma Barli Asmara

Kini unggahan terakhir Barli Asmara di akun Instagramnya @barliasmara dibanjiri ucapan duka dari teman dan sahabat. 

"rest in peace kak," tulis @riomotret

Suasana Haru Pemakaman Barli Asmara

Baca juga: Meski Kolesterol Tinggi, Daging Bebek Baik untuk Ibu Hamil

"Love you kakak @barliasmara," ungkap @naymirdad. 

Ivan Gunawan Terkenang Barli Asmara: Semua Tersimpan Rapi di Hati Saya

"Innalillahi wa inailaihi rojiun love you kak @barliasmara," tulis @eriskarein.

Sebelum kabar meninggalnya, Barli Asmara sempat mengunggah sejumlah foto koleksi terbarunya yang diberi nama Unchained di akun instagram pribadinya. Dijelaskan Barli, koleksi terbarunya ini terinspirasi dari individu-individu yang berani mengekspresikan diri. Koleksinya kali ini juga menampilkan sisi feminin yang strong

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putri Pertama

"Terinspirasi oleh individu-individu yang berani mengekspresikan diri, koleksi Unchained menampilkan sisi feminin yang strong.Koleksi ini akan publish di web www.barliasmara.id pada hari Jumat, 7 Agustus 2020, pukul 09:00 WIB. Turn on your post notification! And don’t miss the chance to get the collection," tulis Barli Asmara di akun instagramnya.

Dalam unggahan terakhirnya, Barli Asmara sempat mengadakan giveaway kepada para pengikutnya di akun instagramnya. Giveaway itu berhadiahkan koleksi terbarunya,  Unchained yang dikeluarkannya pada 7 Agustus lalu. 

"Kenya Dress is one of our signature items from UNCHAINED Collection! And this picture truly embodies the collection! Strong pieces for bold and brave characters! And so it's the time for us to announce the UNCHAINED Collection Giveaway Winner! The Winner for this Unchained Giveaway is @mayastah Selamat kepada para pemenang dan kepada kalian yang masih belum beruntung, tunggu lagi untuk giveaway-giveaway berikutnya yah," tulis Barli Asmara. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya