Lady Gaga Pakai Masker Buatan Desainer Indonesia di MTV VMAs 2020

Lady Gaga pakai masker buatan desainer Indonesia
Sumber :
  • Dokumentasi Mety Choa

VIVA – Penyanyi, Lady Gaga, sukses menarik perhatian publik pada perhelatan MTV Video Music Award 2020 atau MTV VMAs 2020, yang diselenggarakan pada Minggu malam, 30 Agustus 2020, di New York, Amerika Serikat.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Dalam acara penghargaan musik tersebut, wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu, berhasil tampil memukai. Terlebih masker unik yang digunakan kala itu, hingga viral di media sosial.

Namun, masyarakat Indonesia juga patut berbangga. Pasalnya, salah satu masker yang ia gunakan, ternyata buatan label busana asli Indonesia, Maison Met.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional
Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Diketahui, Gaga mengenakan masker karya Maison Met, ketika menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

Masker berbahan metallic mesh itu juga tak kalah menarik perhatian. Creative Director Maison Met, Mety Choa, bercerita mengenai alasannya memilih bahan metallic mesh. Menurut dia, bahan tersebut memiliki karakter unik yang cocok dengan Lady Gaga.

Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met. Selain itu, kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan, dianggap cocok menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga.

Mety Choa

                                                                                         Mety Choa

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini, ujar Mety Choa, lewat rilis yang diterima VIVA, Selasa 1 September 2020.

Ternyata, bukan kali ini saja karya Maison Met digunakan oleh selebriti internasioanl. Sebelumnya, sudah ada Kat Graham, Gigi Hadid, Gwen Stefani, Dania Ramirez, dan masih banyak lagi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya