Dari Gaun Hingga Masker, Deretan Produk Indonesia Dipakai Lady Gaga

Lady Gaga pakai masker buatan desainer Indonesia
Sumber :
  • Dokumentasi Mety Choa

VIVA – Penyanyi Lady Gaga, sukses mencuri perhatian selama gelaran MTV Video Music Award 2020 atau MTV VMAs 2020, yang diselenggarakan pada Minggu malam, 30 Agustus 2020, di New York, Amerika Serikat.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Apalagi kalau bukan soal busana hingga aksesoris nyentrik yang ia kenakan selama penghargaan musik itu berlangsung. Bergonta-ganti sampai 9 kostum, rupanya salah satu masker yang dikenakan Lady Gaga adalah karya anak bangsa.

Tapi, bukan kali ini saja wanita 34 tahun itu menggunakan karya desainer Indonesia. Lady Gaga diketahui sudah beberapa kali menggunakan produk fashion dari Tanah Air. Yuk, intip daftarnya.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Masker Maison Met x Lady Gaga

Dalam acara MTV Video Music Award 2020, Lady Gaga tampil memukau dengan busana hingga aksesoris. Salah satu yang mencuri perhatian, saat dia mengenakan masker berbahan metallic mesh. Rupanya masker tersebut merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Baca juga: 5 Artis Ikut Tren Koleksi Ikan Cupang, Harganya Capai Puluhan Juta

Visor dan bando karya Rinaldy A Yunardi

Masih di tahun yang sama, bintang film A Star Is Born itu mengenakan kacamata atau visor dan bando karya desainer ternama, Rinaldy A Yunardi. Diketahui, aksesoris tersebut digunakan Gaga untuk video klip terbarunya saat itu yang berjudul Stupid Love.

Lady Gaga gunakan kacamata dan bando karya Rinaldi A YunardiKenakan anting desainer Indonesia

Enggak main-main, Lady Gaga selalu menggunakan brand fashion asal Indonesia untuk acara-acara penting. Mundur di tahun 2019, ia juga pernah mengenakan anting dengan model tears drop, yang berkilauan. Ternyata, pelantun Shallow itu kembali menggunakan aksesoris rancangan Rinaldy A Yunardi, saat peluncuran produk kosmetiknya.

Headpiece Rinaldy A Yunardi

Headpiece Flower Extravaganza dikenakan Lady Gaga saat tampil di panggung konser Jazz & Engagements pada 2019. Aksesoris berbahan akrilik itu, lagi-lagi merupakan karya dari desainer aksesoris kebanggaan Indonesia, Rinaldy A Yunardi. 

Lady Gaga

Pakai gaun rancangan Tex Saverio

Sepertinya, Lady Gaga gemar mengenakan brand-brand fashion karya anak bangsa. Saat sesi pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar Amerika pada 2011 silam, wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Bradley Cooper itu menggunakan gaun rancangan Tex Saverio.

Baca juga: 5 Manfaat Kopi untuk Kecantikan dalam Perawatan Kulit

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya