Windi Setyoningsih Mampu Buat Sketsa Desainer kelas Internasional

Windi Setyoningsih dan desainnya
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Tuhan memang Maha Adil. Di balik kekurangan yang ada pada diri manusia, Tuhan juga memberi kelebihan yang tidak disangka-sangka. Seperti yang terjadi pada gadis asal Pekalongan, Jawa Tengah ini.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Di desanya, perempuan bernama Windi Setyoningsih, kerap dijuluki 'anak bodoh' oleh orang-orang di sekitarnya, karena mengalami disabilitas intelektual. Mengutip akun Instagram @fyifact, Windi tidak bisa baca-tulis, bahkan kemampuannya berhitung hanya sampai angka 20.

Tetapi siapa sangka, Windi memiliki bakat terpendam. Di dalam buku yang ditemukan, ternyata Windi kerap menggambar sketsa-sketsa gaun. Bukan sketsa biasa, gambar-gambar yang dibuatnya sangat detail dan memukau.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Baca juga: Bakar Daun Salam di Dalam Rumah, Hal Mengejutkan Akan Terjadi

Lebih dari itu, Windi bahkan luwes menggambar tanpa menggunakan penghapus sama sekali. Tanpa banyak berpikir, wanita itu mampu menggambar tanpa melihat contoh apapun dan hasilnya simetris, antara bagian kanan dan kirinya.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Desainer sekaligus presenter, Ivan Gunawan, bahkan me-repost unggahan tentang Windi Setyoningsih, di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga membeli karya-karya Windi, hingga laris-manis diburu pecinta fashion.

"Aksi nyata @mandjha.ivangunawan menyalurkan bakat anak bangsa Windi .... bahkan karyanya di nikmati & sold out bagi customer kami," tulis @ivan_gunawan di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 2 September 2020.

Tentu saja, unggahan ini banyak mendapat dukungan dari warganet. Mereka turut kagum atas bakat yang dimiliki oleh Windi.

"Masya Allah. Tuhan menciptakan setiap orang dengan rezeki dan keberkahan masing2. Yg terpenting harus ttp semangat," ujar warganet.

"Masha allah tabarakallah.... berkah buat kk @ivan_gunawan," kata yang lain turut mendoakan Ivan Gunawan.

"MasyaAllah kuasa Allah.. Dimana ia mempunyai kekurangan tapi Allah menutupi nya dengan kelebihan nya," tutur warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya