Potret Revina VT yang Lagi Viral Gara-gara Dinilai Body Shamming

Revina VT
Sumber :
  • Instagram/revinavt

VIVA – Selebgram Revina VT tengah ramai dikecam oleh sejumlah netizen lantaran dianggap melakukan body shamming terhadap salah satu pengunjung wanita di sebuah gym. 

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Nama Revina sendiri sempat menjadi sorotan lantaran pernah menyebut kata Indon pada penyelenggaraan SEA GAMES 2017. Ketika itu penyelenggaraan SEA GAMES di Malaysia jadi sorotan gara-gara terjadi kesalahan pada bendera Indonesia yang dicetak terbalik. Hal ini mengundang kekesalan dari masyarakat Indonesia. 

Revina VT turut bersuara dengan mengkritik netizen yang meluapkan kemarahannya terhadap panitia SEA GAMES 2017 di Malaysia. Namun, yang bikin warganet semakin panas adalah penggunaan kata Indon yang selama ini dikenal berkonotasi negatif untuk menyebut orang Indonesia.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Baca Juga: Tweet Revina VT Bikin Warganet Emosi, Dinilai Body Shaming

Gara-gara kejadian itu, dan karena kritikan Revina pada seorang pengunjung gym, namanya sempat jadi Trending Topik di Twitter. Bahkan dari info tersebut, banyak yang penasaran mulai mencari tahu tentang Revina. Termasuk, gimana gaya penampilannya ketika berbusana. Kamu mau tahu juga? Berikut intip potret Revina VT, seperti dilansir dari akun instagram Revina VT.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Tampil dengan balutan denim jacket

Revina VT terlihat memukau dengan memadukan nude bra dengan denim jacket dan hot pants denim. Untuk menyempurkan penampilannya dengan sepatu kets berwarna baby blue.

Serba pink

Revina VT terlihat sporty dengan menggunakan bra sport dibalut sweat jacket dan pants berwarna merah muda. Menyempurnakan sporty look nya, Revina VT memilih menggunakan sepatu kets putih. 

Dress hitam

Revina nampak anggun dengan dress hitam dengan sneakers hitam dan tote bag bermotif bendera Britania Raya. Tidak lupa Revina VT menggunakan masker sebagai salah satu protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

 Offshoulder blouse

Revina tampak menawan dengan menggunakan Offshoulder blouse bermotif bunga yang dipadukan dengan blue jeans. Penampilannya semakin memukau dengan menggunakan make up natural. 

Mini dress

Revina VT terlihat beda ketika meggunakan mini dress bermotif leopard. Penampilannya semakin memukau dengan menggunakan make up natural. 

Serba merah

Tampilan Revina VT nampak memukau dengan balutan crop top berwarna merah yang dipadukannya dengan pants merah. Menyempurnakan penampilannya Revina menggunakan White Platform heels.

Tampil chic dengan Outer 

Revina tampil chic dengan menggunakan outer berwarna nude yang dipadukan dengan ripped jeans. Untuk tatanan rambut dirinya memilih digerai dengan make up natural. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya