Wow, Louis Vuitton Desain Face Shield Mewah Seharga Rp14,3 Juta

Face shield Louis Vuitton
Sumber :
  • indianaexpres

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, membuat beberapa merek fashion beralih menjual masker dan face shield. Louis Vuitton, adalah merek terbaru yang ikut melakukannya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Tidak main-main, merek fashion mewah ini menjual face shield plastik seharga US$961 atau setara Rp14,3 juta per buah, sebagai bagian dari 2021 Cruise Collection. 

Menurut laporan New York Post, dilansir Indian Express, Senin 14 September 2020, Louis Vuitton sendiri menggambarkan face shield sebagai 'topi baja yang menarik, baik dari segi gaya maupun pelindung.'

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Baca juga: Dialami Banyak Orang, Penyebab Baru Diabetes Tipe-2 Akhirnya Terungkap

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, face shield mewah tersebut terdiri dari tali monogram yang menampilkan desain khas dari merek Louis Vuitton. Sedangkan bagian perisainya bisa digerakkan.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Menurut The Vanity Fair, perisai face shield buatan Louis Vuitton tersebut bahkan bisa di balik dan dipakai sebagai topi peak

Di sisi lain, desainer asal Indonesia, Mety Choa, juga pernah mendesain masker mewah, yang digunakan oleh Lady Gaga di acara MTV Video Music Award 2020. 

Masker berbahan metallic mesh tersebut merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia, yang diberi nama Maison Met X Lady Gaga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya