Merek Lokal Enggak Kalah Cetar Sama Global

Ilustrasi fesyen.
Sumber :
  • Pixabay/Markus Spiske

VIVA – Clothing brand lokal Indonesia tentu tak kalah keren dari merek global atau internasional. Selain harganya yang lebih terjangkau juga mudah untuk dibeli secara offline maupun online. Design serta bahannya pun juga tak kalah berkualitas. Hal ini tentu menjadi pertimbangan ketika ingin membeli pakaian. Baik pakaian kasual sampai formal.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Worth Id bisa menjadi referensi. Merek lokal yang berdiri sejak 2015 itu sudah mengeluarkan banyak produk busana. Mulai dari t-shirt, hoodie, jaket, trucker, kemeja, flanel, chino pants, sling/waist bag, sampai sandal.

Baca: Strategi Bisnis Fashion di Tengah Wabah COVID-19 yang Tak Berkesudahan

Kisah Inspiratif Anita Hartono, Sukses Mendirikan Brand Lokal Mambucha

Pendiri Worth Id, Dicky Ichsan, mengaku memudahkan konsumen dengan menawarkan berbagai varian model yang disediakan. Dari pakaian kasual sampai formal, design yang stylish, serta kenyamanan konsumen.

“Kami sangat memperhatikan kualitas. Sudah banyak produk yang terjual tentu karena design dan bahan yang berkualitas, toh. Kami juga menyediakan t-shirt yang cocok dipakai bersantai selama pandemi dan kemeja yang cocok digunakan ketika work from home (WFH)," kata Dicky, Rabu, 16 September 2020.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Selain itu, Worth Id juga telah mengeluarkan produk baru, yakni Basic Shirt dengan 7 pilihan warna. Kemeja ini berbahan Cotton Oxford dan Cotton Rami yang sangat nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari.

Ada pula beberapa varian t-shirt yang dikeluarkan oleh Worth Id di antaranya t-shirt basic solid, t-shirt misty, dan t-shirt stripe. "Produk best seller-nya jatuh pada t-shirt basic solid, kemeja pique, dan hoodie," tutur Dicky.

Untuk material dari t-shirt basic solid ini menggunakan bahan Cotton 30s. Bahan cotton ini sangat nyaman serta mampu menyerap keringat dan sangat cocok untuk kegiatan bersantai selama di rumah.

Tak lupa kemeja pique yang juga merupakan produk best seller dari merek Worth Id, terbuat dari bahan Lacoste Pique, bahan ini bertekstur halus, lembut, lentur yang menjadikan bahan ini tidak kaku dan nyaman saat dipakai. Bagaimana dengan harga? Kisarannya mulai dari Rp55 ribu sampai Rp350 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya