Unik, Pembawa Acara Emmy Awards 2020 Gunakan APD Tuksedo

APD Emmy Awards
Sumber :
  • People

VIVA – Minggu malam atau Senin pagi waktu Indonesia, 21 September 2020, ajang Emmy Awards 2020 atau Emmy Awards ke-72 resmi digelar. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan ajang Emmy Awards ke-72 kali ini digelar berbeda, karena adanya pandemi COVID-19

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dengan adanya pandemi COVID-19 ajang penghargaan 72nd Emmy Award tahun ini digelar secara online. Tidak hanya itu saja, penampilan dari pembawa acara Emmy Awards tahun ini, Jimmy Kimel pun juga berbeda. 

Dilansir dari laman People, Jimmy Kimel menggunakan APD bermodel tuksedo. APD itu digunakan untuk memberikan tropi kepada para pemenang penghargaan Emmy Awards ke-72. 

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Baca Juga: Gaya Jennifer Aniston Sebelum Emmy Awards, Tanpa Make-up Pakai Piyama

APD bermodel tuksedo itu diketahui dibuat oleh desainer Katja Cahill dan produser eksekutif Guy Carrington, yang bekerja sama dengan produsen hazmat untuk membuatnya. Pembuatan APD tuksedo itu bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesehatan para pemenang dan pembawa acara.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Absen Pemanggilan KPK Kemarin, Ini Alasannya

"Memastikan kesehatan dan keselamatan semua pemenang dan presenter kami dengan mengikuti semua  protokol kesehatan dan keselamatan," tulis keterangan resmi penyelenggara dikutip dari laman People.

Lebih lanjut, dijelaskan juga bahwa pakaian APD ini dibuat senyaman mungkin dan tetap aman serta berkelas selama Jimmy Kimel membawakan acara dan mengunjungi rumah para pemenang secara langsung untuk memberikan piala penghargaan.  

Untuk diketahui, Ajang Emmy Awards 2020 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, California pada Minggu malam, 20 September 2020 pukul 08.00 malam waktu Amerika Serikat. Emmy Awards kali ini digelar tanpa dihadiri penonton maupun para tamu undangan dan nomine. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya