Nikita Willy Memesona dan Elegan di Foto-foto Prewedding Terbaru

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menjadi sorotan usai mengumumkan pertunangannya secara resmi kepada publik. Mendekati momen pernikahannya, mantan artis cilik itu mengunggah foto prewedding saat memakai pakaian adat salah satu daerah di Indonesia.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Seolah ingin berbagi kebahagiaan, pesinteron kelahiran tahun 1994 itu membagikan empat foto prewedding-nya. Dalam empat foto itu, tersirat unsur sakral dan elegan yang mungkin akan menjadi bagian dari konsep pernikahannya nanti.

Baca Juga: Sultan! Nikita Willy Bakal Bulan Madu ke Antartika

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Lantas, seperti apa tampilan Nikita Willy dan calon suaminya itu? Berikut rangkumannya.

1. Mahkota emas

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Nikita Willy.

"Siger Pepadun," tulis Nikita Willy.

Terlihat dalam salah satu foto, perempuan kelahiran Jakarta itu memakai aksesori berwarna emas seperti mahkota. Dihimpun dari berbagai sumber, Siger Pepadun merupakan mahkota yang dipakai mempelai wanita khas Lampung.

Berbentuk segitiga dengan warna emas, motifnya berbentuk sangat khas, dengan lekukan yang berjumlah 7 atau 9 dan masing-masing bermakna berbeda.

2. Riasan bold

Nikita Willy.

Bibir Nikita terlihat mencuri perhatian dengan lipstik berwarna merah tua dan mengkilap. Riasan matanya terlihat alami meski dengan tambahan bulu mata dan sedikit goresan di alisnya. Tulang pipi dan hidungnya dibuat menonjol untuk mempertegas riasannya. Cantik sekali!

3. Pakaian adat Lampung

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Salah satu fotonya menunjukkan Nikita Willy dan anak bos Blue Bird itu tengah berdiri berdampingan. Tubuh Nikita dibalut dengan kain khas Lampung berwarna merah tua dan emas serta dibalut aksesori emas di leher, lengan, pergelangan hingga jari tangan.

Yang unik, di ujung jari Nikita nampak aksesori berwarna emas yang membuatnya terlihat elegan.

4. Menari

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Dalam foto hitam putih, Nikita Wily dan Indra Priawan tengah berfoto sambil menari. Wanita lulusan Melbourne Institute of Business and Technology tersebut melenggok dan memainkan jarinya dengan lemah gemulai. Matanya nampak menyorot tajam ke arah kamera dan juga melirik ke arah calon suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya