Victoria Beckham Luncurkan Lipstik, Terinspirasi Saat di Spice Girl

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham

VIVA – Sukses berbisinis di dunia mode fashion, mantan member Spice Girl, Victoria Beckham kembali melebarkan sayap bisnisnya ke dunia kecantikan. Victoria Beckham diketahui baru saja meluncurkan lipstik Posh Spice. 

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Istri dari pesepak bola David Beckham itu telah mengungkap brand item Victoria Beckham Beauty usai mengumumkan peluncurannya dalam sebuah pernyataan pada Kamis 1 Oktober 2020 lalu. Dijelaskan Victoria, nama lipstiknya itu sendiri terinspirasi dari nama panggilannya yang diberikan padanya pada 1996 lalu. 

"Saya diberi nama Posh pada 1996 saat makan siang dengan Peter Loraine dari Top of The Pops Magazine dan anggota Spice Girls lainnya. Saya masih muda dan pemalu, dan menjadi Posh membantu saya menemukan gaya dan kepercayaan diri saya... dan suaraku," kata dia seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu 4 Oktober 2020

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Baca juga: Panduan Menggunakan Masker agar Efektif Mencegah Corona

Dia mengaku sempat menjauhkan diri dari julukan Posh saat Spice Girl bubar. Namun, sekarang diakuinya dia ingin menggunakannya lagi.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

''Posh selamanya mengubah jalan hidup saya, membuka pintu bagi saya untuk mengejar impian saya,” ujarnya. 

Dijelaskan Vic, lipstik keluaran lini bisinis terbarunya ini diakui sangat eksklusif. Dia mengaku mendapatkan kepercayaan diri usai menggunakannya.

"Minggu ini, saya merayakan Posh dengan peluncuran Lipstik Posh ... Ini sangat pribadi, lipstik selalu  memberi saya kepercayaan diri ketika saya membutuhkannya dan bumbu ekstra ketika saya sudah memilikinya," kata dia.

Dia menambahkan, "Setiap bayangan terinspirasi oleh ingatan tertentu, dan sementara momen mungkin milik saya sendiri, energi dan emosi dibagikan oleh kita semua," tambah ibu dari Brooklyn Bechkam ini.

Untuk diketahui Victoria berada di peringkat ke-12 model bisnis selebriti berpenghasilan tertinggi, versi Forbes 2020. Dirinya diketahui memiliki penghasilan senilai US$44 juta dalam 12 bulan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya