Tips Padu Padan untuk Pria dengan Tas Pinggang dan Sling Bag

Tas sling
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seringkali pria malas bepergian dengan membawa tas besar. Untuk itu, waist bag atau tas pinggang dan sling bag (tas selempang), kerap jadi pilihan. 

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Meski ukurannya tidak terlalu besar, kedua tas ini mampu menampung barang bawaan penting, mulai dari ponsel, dompet, masker cadangan hingga hand sanitizer. 

Nah, jika kamu bingung ingin tampil dengan waist atau sling bag seperti apa, berikut beberapa pilihannya, yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas, dikutip dari siara pers Mark Ryden. 

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Acara informal
Untuk acara informal, kamu bisa memilih MR 8575. Tas pinggang ini memiliki tampilan yang modern dan modis, sehingga dapat memberikan perpaduan yang netral sesuai dengan gayamu di acara informal. 

Baca Juga: Intip 6 Tas Hermes Paling Mahal, Harganya Hingga Puluhan Miliar

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Dengan fitur tahan air, ringan, memiliki kapasitas besar, tas ini cocok untuk menemani perjalananmu dan menampung bawaan yang banyak. Jangan lupa, masukan tisu, masker cadangan, dan hand sanitizer juga ya. 

Acara santai dan kasual
Ingin tampil santai dan kasual, kamu bisa memadukan gaya dengan MR 8109. Enggak cuma itu, barang bawaanmu sudah pasti aman, karena koleksi ini memiliki fitur saku anti maling di sisi belakang. 

Sling bag anti air
Memasuki musim hujan, MR 8109 bisa jadi pilihan. Ya, tas selempang ini memiliki material yang tahan air dan teknologi rotating shoulder strap buckle, untuk membuat bahu lebih nyaman dan lock berbahan zinc alloy berkualitas tinggi.

Sling bag dengan USB Port
Butuh yang anti air dan dilengkapi USB Port? Tipe MR 9084, cocok buat kamu. Selain itu, sling bag ini juga dilengkapi kompatemen untuk gawai berukuran sampai 9,7 inci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya