Penampilan Kece Putri Puan Maharani yang Lagi Jadi Sorotan

Pinka Hapsari, putri Puan Maharani.
Sumber :
  • Instagram/pinkahaprani

VIVA – Nama Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang juga disapa Pinka Hapsari tengah menjadi sorotan publik. Nama Pinka Hapsari ikut tersorot usai Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon seorang anggota dewan dalam rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Senin, 5 Oktober 2020.

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Pinka diketahui merupakan anak dari Puan Maharani dan Hapsoro Sukmonohadi atau akrab dikenal Happy Hapsoro. Pinka diketahui menempuh pendidikan di SOAS University of London dengan mengambil jurusan International Relations and Affairs.

Baca Juga: 5 Fakta Pinka Hapsari, Putri Semata Wayang Puan Maharani

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Publik pun tidak sedikit yang penasaran dengan sosok Pinka Hapsari. Belum lama ini seorang pengguna twitter mengunggah sosok dari anak perempuan Puan Maharani itu.

Sosok Pinka Hapsari terlihat modis dalam dua unggahan fotonya di akun instagramnya yang saat ini telah diprivat. Dalam foto yang diunggah pengguna Twitter @MikhailRaffasya, terdapat dua foto yang menjukkan sosok Pinka.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Dalam foto pertama Pinka Hapsari terlihat modis dengan menggunakan jumpsuit jeans saat tengah berada di sebuah jalanan di London. Dia memadukannya dengan sepatu kets. Penampilannya terkesan santai namun tetap menawan dengan menggunakan shoulder bag dan aksesori bucket hat dan kaca mata hitam.

Selera fashion Pinka Hapsari sangat chic. Maklum saja, Pinka diketahui memiliki fashion blog bernama Fashion Upwards yang didirikannya pada tahun 2016 lalu. Blog tersebut diisi dengan berbagai konten seputar tips and trik soal fashion. Selain itu, dia juga pernah magang di sebuah majalah fashion Harper Bazzar pada 2016 lalu.

Dalam foto berikutnya, penampilan Pinka Hapsari juga terlihat menawan saat berlibur. Ia memilih menggunakan mini dress berwarna biru yang dipadukan dengan gladiator sandals berwarna-warni. Tidak hanya itu, penampilan Pinka juga semakin menawan dengan menggunakan aksesori kacamata dan headband serta slig bag berwarna coklat.

Tidak hanya itu, penampilan Pinka Hapsari juga begitu menawan saat berada di sebuah eskalator kereta bawah tanah. Foto itu digunakan Pinka sebagai profile pictures Instagramnya. Dalam foto terlihat Pinka begitu fashionable dengan winter jacket dan kacamata yang disematkannya di kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya