Bikin Pangling, Ayu Ting Ting Ternyata Lakukan Perawatan Ini

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Jika Kamu perhatikan, kebanyakan artis wanita wajahnya berubah drastis ketika sudah masuk ke dunia entertainment. Mereka yang awalnya biasa-biasa saja, dalam waktu singkat berubah menjadi lebih putih, glowing, dan bahkan terlihat terjadi perubahan pada beberapa bagian wajah.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski nampak berbeda dan bikin pangling, kebanyakan dari mereka mengaku tidak melakukan operasi plastik dan hanya melakukan perawatan kecantikan di klinik.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Posting Foto Pakai Cincin, Komentar Sang Ibu Bikin Heboh

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dokter kecantikan di Klinik DermaPro, dr. Friska Natasya, membenarkan hal tersebut. Menurut dia, banyak publik figur yang kerap datang ke kliniknya agar terlihat lebih muda, kencang dan proporsional, tanpa harus melakukan operasi plastik.

"Ada banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas. Contohnya dengan treatment botox, filler dan benang," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Perawatan kecantikan Ayu Ting Ting.

Beberapa perawatan lain yang kerap dilakukan artis, antara lain botox dahi dan rahang, filler di bagian pelipis, pipi, dagu, serta tanam benang di hidung dan wajah.

"Para artis biasanya melakukan treatment botox, filler, benang, skin booster, lux skin dan infus," lanjut dia.

Secara blak-blakan, dokter Friska turut membeberkan nama-nama artis yang langganan melakukan perawatan di kliniknya.

"Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik DermaPro, seperti Meriam Bellina, Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Lesty, Dianna Dee, Nikita Mirzani, Inul Daratista, Dinar Candy, dan masih banyak lagi," sambung dia.

Menurut Friska, teknik perawatan wajah yang disebutkan di atas lebih aman dibanding dengan operasi plastik.

"Semua tindakan pastinya ada risiko masing-masing. Namun tindakan perawatan seperti ini biasanya downtime-nya lebih singkat dibanding operasi plastik," kata dia.

Friska bercerita, artis-artis itu harus merogoh kocek jutaan rupiah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. "Wajah akan terlihat lebih muda 5 hingga 10 tahun bila rutin melakukan aktivitas perawatan ini," tuturnya.

Satu jenis perawatan lagi yang sedang digemari artis-artis Indonesia, bernama glass skin.

"Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," tutup dr. Friska Natasya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya