Biar Makin Kece, 3 Tips Padu Padan Warna Hijab dengan Pakaian

Wanita berhijab
Sumber :
  • FTSL

VIVA – Bagi pengguna hijab, seringkali menyesuaikan warna hijab dengan pakaian menjadi tantangan tersendiri. Namun, jika kamu tipe orang yang percaya diri, rasanya memadukan berbagai warna dalam satu penampilan tidak akan jadi masalah.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Tapi, agar penampilan tak terkesan berlebihan, simak tips berikut dalam menyesuaikan warna hijab dengan pakaian seperti dikutip laman Fustany.

Baca juga: Tips Mencuci Hijab Sesuai Jenis Kain dan Serat

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Warna netral

Putih, hitam dan beige bisa dipadukan dengan berbagai macam busana, baik itu busana berwarna, bermotif, atau berwarna-warni.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Hijab bermotif

Jika kamu cukup berani, tabrak motif hijab dengan pakaian bermotif juga. Tapi, kalau kamu mau bermain aman cukup padukan dengan pakaian yang berwarna sederhana.

Hijab warna cerah

Jika kamu suka memadupadankan beragam warna, cobalah bereksperimen menggabungkan beragam palet warna untuk melihat warna apa yang saling cocok. Misal, fuschia dan hijau, biru dan merah muda, kuning dan merah mawar, atau abu-abu dengan ungu.

Bagi kamu yang suka mengoleksi hijab dengan beragam warna dan gaya, merek FTSL memberikan berbagai pilihan hijab menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Jenis hijab yang diproduksi merupakan jenis hijab kekinian dan dipastikan wanita yang memakainya akan tampil modis dan berkesan.

"Kami menyediakan hijab dengan desain berbagai warna, lebih tepatnya mengarah pada fashion basic. Jadi, hijab tersebut tak akan ketinggalan zaman," ujar Owner FTSL Tanto Tranggono dalam keterangan tertulisnya.

Dengan kualitas terbaik, hijab ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp23 ribu. 

Selain hijab, FTSL juga mengeluarkan produk lain seperti tunuk, gamis, celana dan rok. Beberapa produk tersebut masih dalam proses development produksi dan sisanya sedang proses peluncuran.
 
Peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.  Kendati menjadi produk baru, namun untuk harga masih terjangkau.

"Harga baju tunik berada di range Rp80 ribu. Lalu, gamis dipatok dengan harga 140 ribu dan celana atau rok akan dikenakan Rp80 ribu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya