Jangan Kaget Wajah Kamu akan Berubah dalam 14 Hari

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setiap orang selalu mendambakan kulit putih, bersih, glowing, dan sehat terutama para wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut tentu butuh perawatan lebih, tidak sekadar hanya mencuci muka. Anda bisa menggunakan skincare sebagai salah satu solusinya.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Saat ini skincare sudah digunakan banyak orang. Bahkan laki-laki pun menggunakan skincare karena betapa banyak manfaatnya untuk kulit. Macam-macam produk skincare tersedia dari facial wash sampai serum dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda.

Baca: Rentan Bermasalah, 4 Langkah Merawat Kulit Berminyak

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Jika Anda merasa kulit wajah Anda kusam dan ingin menjadi glowing, putih, dan mulus, maka Anda bisa mencoba Hya Intensive Whitening Pre-Serum. Produk ini merupakan merek atau brand skincare asal Thailand, yaitu Giffarine.

Tidak hanya skincare, Hya Intensive Whitening Pre-Serum juga menghasilkan produk perawatan badan, peralatan rumah tangga, dan juga supplemen kesehatan. Sejak 11 Maret 2019, Giffarine telah hadir di Indonesia dengan nama PT Giffindo Sukses Perkasa.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

"Produk skincare Giffarine juga sudah terdaftar BPOM, dan dari negara asalnya pun sudah bersertifikasi halal," kata Marketing Manager Giffarine, Yohannes, Jumat, 23 Oktober 2020.

Menurutnya, keunggulan dari Hya Intensive Whitening Pre-Serum ini punya brightening agent dari ekstrak Sakura Korea dan Hyaluron Acid yang akan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, dan lembab hanya dalam 14 hari.

Selain itu, Hya Intensive Whitening Pre-Serum mengandung Hyaluron 100 persen alami dan bersertifikasi Ecocert Cosmetic dari Eropa.

Pre-Serumnya membantu memutihkan dan membuat kulit bercahaya, re-epitelisasi, menyegarkan kulit, serta menghambat Advanced Glycation End-products (AGEs).

"Ini yang bisa menyebabkan hilangnya kekenyalan kulit, inflamasi, serta menimbulkan kerutan dan penuaan dini. Produk ini juga tidak mengandung pewarna buatan serta terbebas dari formaldehida, paraben, dan thiazolinone Hyaluron memiliki tekstur ringan. Jadi aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya