Pandemi, Mall Central Park Gelar Halloween Drive Thru

Halloween Treats Parade - Drive Thru
Sumber :
  • Central Park Mall

VIVA – Bulan Oktober identik dengan parade kostum Halloween untuk para buah hati. Selama masa pandemi, para orangtua tentunya mencari kegiatan Halloween yang seru dan menyenangkan namun tetap aman untuk Si Kecil. 

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan pengalaman Halloween yang berbeda dan sangat unik, yaitu Halloween Treats Parade – Drive Thru, dimana parade Halloween dapat dilakukan di dalam mobil. 

“Selama masa pandemi ini, kami mengadakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu keluarga, yaitu Halloween Parade, namun tetap dengan disiplin menerapkan protokol keamaan dan kesehatan. Selain itu, momen Halloween Adventure kali ini secara spesial kami suguhkan dengan beragam kegiatan di sosial media tetapi tetap menghibur dan menyenangkan dan dapat diikuti para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang.” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager. 

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Silviyanti juga menambahkan, rangkaian dari kegiatan Halloween di Central Park dan Neo Soho Mall dimulai dengan Bootiful Blush, Boolicious Halloween Cupcake Decorating Party, Halloween Parade Drive Thru, Boo tacular Virtual Photo Competition, Long Weekend Specials, Red Hot Deals, dan beragam shopping program serta promo dari tenant-tenant yang akan sayang untuk dilewatkan. 

BOO-TIFUL BLUSH (23 – 29 Oktober 2020) 
Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat memperlihatkan kreativitas dan kegemarannya akan makeup dengan mengikuti Boo-tiful Blush yang akan di selenggarakan mulai dari tanggal 23 sampai dengan 29 Oktober 2020 secara virtual dengan cara meng-upload hasil makeup bertemakan Halloween terbaiknya di sosial media Instagram. 

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Tiga orang pemenang yang beruntung dan terpilih akan hasil pulasan makeupnya berhak  mendapatkan total hadiah Rp 4.300.000,- dan akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2020. 

HALLOWEEN CUPCAKE DECORATING PARTY (31 Oktober 2020) 
Menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan keluarga dan juga anak-anak tentu merupakan kegiatan yang paling ditunggu disetiap akhir pekan. Tepat pada hari perayaan Halloween, yaitu 31 Oktober 2020, para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat mengikuti kegiatan virtual menghias halloween cupcake melalui ZOOM bersama-sama dengan pengunjung lainnya. Untuk mengikuti kegiatan ini para pengunjung dapat registrasi ke personal shopper Central Park dan Neo Soho Mall via whatsapp dengan nomer 0878 7287 7447.

Cukup dengan chat dan mengikuti pentunjuk yang diberikan, para pengunjung nantinya akan mendapat link zoom beserta passwordnya untuk ikut serta dalam kegiatan yang menyenangkan nan produktif untuk para buah hati. Tentunya ada banyak hadiah menarik untuk tiga kreasi dan tiga kostum Halloween yang terbaik.

HALLOWEEN TREATS PARADE-DRIVE THRU (31 Oktober 2020) 
Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan parade Halloween yang dinantikan setiap tahunnya oleh para pengunjung beserta buah hatinya. Berbeda dari perayaan tahun lalu dimana anak-anak biasanya merayakan parade Halloween di dalam mal, parade Halloween kali ini tetap dapat para pengunjung rasakan pengalamannya walaupun di dalam mobil saja. 

Halloween Trats Parade-Drive Thru akan dilaksanakan pada  tanggal 31 Oktober 2020 dengan dua kali sesi, yaitu sesi I mulai pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB dan sesi II  mulai pukul 17.00 WIB sampai 18.00 WIB dengan lokasi parade dimulai dari Neo Atrium, Sky Lobby, Laguna Lobby lalu terakhir di Lumina Lobby. 

Pengunjung dapat langsung mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan  struk pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000,- di Central Park dan Neo Soho Mall selama bulan Oktober 2020 ke admin dengan nomer whatsapp 0812 8666 4333. Tentu kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan dengan mengajak para buah hati bersenang-senang mengumpulkan treats dari setiap posko yang dilewati sembari memakai kostum halloween yang terbaik. 


BOO-TACULAR VIRTUAL PHOTO COMPETITION (21 – 31 Oktober 2020)  
Central Park dan Neo Soho Mall menyuguhkan unjuk virtual kostum unik yang masih bertemakan Halloween dengan mengadakan Boo-tacular Virtual Photo Competition. Bagi para pengunjung yang memiliki buah hati dan ingin mengikuti kompetisi ini dapat langsung mendaftarkan putra putrinya melalui admin dengan nomer whatsapp 0852 8338 8599 mulai dari tanggal 21 sampai dengan 30 Oktober 2020. 

Nantinya, peserta dengan foto dan kostum terbaik akan mendapatkan uang tunai dengan total hingga Rp 4.200.000,- dan para pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2020 melalui akun sosial media Instagram @centralparkmall. 

LONG WEEKEND SPECIALS (28 Oktober – 1 November 2020)  
Selain kegiatan yang dapat dirasakan di dalam mobil saja dan juga kegiatan virtual melalui sosial media, Central Park dan Neo Soho Mall juga menghadirkan Long Weekend Specials yaitu program belanja dengan potongan harga dan beragam promo yang menarik selama libur panjang yang dimulai dari tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2020. Tenant-tenant yang berpartisipasi antara lain adalah Sogo, Transmart, Gramedia, Marks & Spencer, Guess, Tumi, Furla, Aigner, MAC, Nature Republic, Guardian, Mothercare, Kipling, The Face Shop, Ojju, Ippuudo, Genki Sushi, dan masih banyak yang lainnya. 


RED HOT DEALS (29 Oktober 2020)  
Tidak sampai disitu, Central Park dan Neo Soho Mall bersama Sogo Departement Store juga mengadakan promo besar-besaran dengan diskon sampai dengan 80% mulai dengan harga Rp 15.900,- untuk brand seperti Zara, Marks & Spencer, Massimo Dutti, Pull&Bear, Stradivarius, Lacoste, Samsonite dan masih banyak lagi. Promo dan penawaran sangat menarik ini berlangsung dari tanggal 29 Oktober sampai dengan enam bulan kedepan di Sogo Central Park Mall lantai UG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya