Skincare dengan Racun Lebah, Atasi Jerawat Hingga Masalah Keriput

Ilustrasi wanita/merawat kulit/skincare.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Produk perawatan kulit kini kian menjamur. Tak hanya produk dari luar negeri, produk skincare dalam negeri pun tak kalah diminati.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Sudah banyak orang yang tak lagi ragu memilih produk skincare buatan Indonesia. Kualitasnya pun bisa bersaing dengan produk dalam negeri.

Baca juga: Terungkap, Bisnis Skincare Laris Saat Pandemi COVID-19

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Selain itu, ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki produk skincare Indonesia dibanding luar negeri. Pertama, skincare lokal biasanya dibuat menyesuaikan iklim Indonesia sehingga sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Selain itu, harganya lebih terjangkau dibanding dengan produk luar negeri.

Salah satu produk lokal dengan bahan yang aman dipakai adalah Datglowskin. tidak menggunakan bahan seperti SLS, SLES, fragrance, dan alcohol maupun paraben yang dapat memicu kulit untuk iritasi. Bahan bahan aktif yang digunakan pun tergolong premium namun dengan harga yang ekonomis serta sudah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh pabrik berstandard CPKB.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Datglowskin memiliki dua jenis skincare yaitu Byeesun gel dan night gel. Byeesun gel merupakan krim pagi yang mengandung bee venom, niacinimade dan tranexamic acid. Khasiatnya untuk menyembuhkan jerawat, diperkaya UVA UVB protector, mencerahkan kulit wajah, meratakan tekstur kulit, dan juga dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek pada wajah.

“Pada produk Byeesun Gel kami tetap memakai safe ingredients yang dapat mencegah iritasi pada kulit seperti tidak memakai alkohol, paraben dan fragrance sehingga sangat aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun,” kata CEO Datglowskin R Rayda.

Untuk Night gel, digunakan sebagai krim malam yang berfungsi untuk mencegah bakteri jerawat masuk ke dalam kulit dan anti inflamasi. Kandungan dari bee venom juga dipercaya mampu mengencangkan kulit wajah secara alami.

Baca juga: 5 Tips Pilih Skincare Aman untuk Kulit, Gak Harus Mahal

Bee venom dapat memperbaiki produksi kolagen sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Karena hal ini pula, bee venom disebut ampuh dalam mengatasi masalah kerutan dan garis halus di wajah.

Datglowskin baru diluncurkan pada 2020 oleh pendirinya Mey Ratri. Pengalaman menghadapi jerawat, membuat Mey akhirnya memutuskan untuk membuat skincare dengan komposisi yang ia inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya